Pengurus Muhammadiyah DKI Siap Menangkan Anies-Sandi

Loading...


garda cakrawala - Pengurus Wilayah Muhammadiyah DKI Jakarta akhirnya memutuskan untuk mendukung pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada Pilgub DKI putaran kedua April 2017 mendatang.
Ketua Relawan Muhammadiyah Jakarta, Syahrul Hasan mengatakan, keputusan mendukung Anies-Sandi diambil setelah PW Muhammadiyah DKI menggelar rapat koordinasi Muhammadiyah se-DKI Jakartan, Kamis (2/3/2017) kemarin, di Aula STIE Muhammadiyah Jakarta.
Dalam kesempatan tersebut, hadir seluruh pimpinan Muhammadiyah dari mulai tingkat wilayah (provinsi), tingkat daerah (kotamadya) dan tingkat cabang se-DKI.
"Dalam rapat koordinasi Muhammadiyah, ada tiga poin kesepakatan penting yang diambil untuk mendukung Anies-Sandi," kata Syahrul kepada wartawan, Jakarta, Jumat (3/3/2017) malam.
Poin pertama, kata dia, menyepakati mendukung penuh Anies-Sandi untuk putaran kedua Pilgub DKI Jakarta April mendatang.
"Poin kedua, membentuk tim pemenangan Anies-Sandi dengan nama Relawan Muhammadiyah Jakarta (RMJ)," ujar Syahrul.
Sedangkan poin ketiga, lanjut Syahrul, peserta rapat juga sepakat menunjuk dirinya sebagai Ketua Lembaga Hikmah dan Kebijakan Publik PW Muhammadiyah DKI Jakarta/ Ketua Pemuda Muhammadiyah DKI Jakarta untuk memimpin dan mengkomandoi Relawan Muhammadiyah Jakarta.
"Insya Allah saya akan menggalang dan mendrive struktural, amal usaha Muhammadiyah, serta keluarga besar Muhammadiyah Se -DKI Jakarta guna memenangkan Anies Sandi sebagai gubernur dan wakil gubernur muslim demi izzah Islam wal muslimin," pungkas Syahrul. 




loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...