Pesan Sutiyoso kepada Anies-Sandi

Loading...



garda cakrawala - Pertemuan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan - Sandiaga Uno dengan mantan Gubernur DKI Jakarta, Letjen TNI (Purn) Sutiyoso di kediaman Sutiyoso di Jalan Kali Manggis, Bekasi, Senin (6/3/2017).


"Pertemuan ini silaturahmi atas pemintaan Pak Sutiyoso dilakukan secara tertutup. Mungkin ini jadi inspirasi adalah pengalaman beliau melakukan relokasi Kramat Tunggak," kata Sandiaga.


Kramat Tunggak yang dulunya adalah salah satu kawasan prostitusi terbesar di Asia Tenggara dan dirombak menjadi Islamic Center.


"Jadi jangan pernah mengolok - mengolok sebuah ide misalnya dulu ide busway yang dulu diolok-olok sekarang jadi primadona," kata Sandiaga.


Sutiyoso juga mengharapkan warga Jakarta tidak terpecah belah dan bersatu, karena mantan Pangdam Jaya tersebut menjabat Gubernur DKI Jakarta selama sepuluh tahun, katanya.


Sementara itu, Anies mengatakan pertemuan dengan Sutiyoso merupakan ajang silaturahmi dengan para pendahulu.


"Alhamdulillah pak Sutiyoso sehat dan berada di Jakarta, kami ingin menjalin silaturahmi dengan para pendahulu. Dan menariknya pak Ali pernah dijadikan penasehat pak Sutiyoso, kita akan merangkulnya ," kata Anies.


Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno lolos ke putaran kedua Pilkada DKI 2017 bersama pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.




loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...