Resmi Merapat Ke Anies-Sandi,Haji Lulung Akan Ikut Terjun Ke Masyarakat Membantu Anies-Sandi



garda cakrawala - Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Abraham Lunggana (Haji Lulung) resmi merapat ke Paslon nomor 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada putaran kedua Pilgub DKI 2017.
Keputusan tersebut diakui Haji Lulung bukan tanpa alasan, melainkan dilatar belakangi oleh kesamaan pandangan tentang komitmen Anies-Sandi dalam menjaga kerukunan umat beragama.
"Ada yang paling penting dengan Pak Anies dan Pak Sandi, beliau komitmen untuk menciptakan kerukunan umat beragama," kata Haji Lulung di Kantor DPW PPP DKI Jakarta, Buaran II, Klender Jakarta Timur, Minggu (12/3/2017).
Kerukunan umat beragama menurut Haji Lulung adalah cermin kebangsaan yang menghargai kebhinekaan di Indonesia.
"Komitmen kami dengan Anies-Sandi yang paling penting bahwa program-program yang bersifat kerakyatan ini tetap ada. Artinya program KJP, program KJS, PPSU, malah ini akan ditingkatkan. Pak Anies dan Pak Sandi di lain tempat juga membuat perjanjian politik dengan masyarakat," jelas Wakil Ketua DPRD DKI itu.
Haji Lulung juga menegaskan, jika Anies-Sandi terpilih menjadi gubernur maka akan menjalankan program yang berbasis masyarakat dan lingkungan.
Dia juga berjanji, nantinya akan ikut terjun ke masyarakat untuk membantu Anies-Sandi dalam mensosialisasikan program-program unggulannya selama masa kampanye.
"Saya bisa (jalan kampanye) sendiri, nanti kita punya program yang namanya safari Anies-Sandi. Kami akan turun ke masyarakat membawa komitmen tadi," tandasnya.



Subscribe to receive free email updates: