Sandiaga: Jangan Baper, Jakarta Oke Saja Tanpa Pak Basuki

Loading...



garda cakrawala - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengimbau masyarakat tidak terpecah karena pilkada. Sandiaga memastikan siapa pun gubernurnya, Jakarta akan baik-baik saja.

"Kita prihatin karena pilkada masyarakat berpecah. Jangan dibawa baperlah, santai saja. Jakarta juga bakal oke-oke juga kalau nggak dipimpin Pak Basuki, nggak akan jadi terpuruk. Nggak tiba-tiba semua beres kan. Harus sama-sama memastikan ini kerja bareng kolaboratif," kata Sandiaga di Restoran Merah Delima, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017).

Sandiaga meyakinkan bahwa dia akan merangkul semua kalangan. Ia berjanji semua program unggulan gubernur sebelumnya tidak akan dihapus.

"Kita ini bukan hanya memimpin pasukan Anies-Sandi, tapi bagi semua merangkul semua pihak, bukan hanya pendukung Mas Agus dan Mpok Sylvi, ada saatnya nanti dikasih amanah memimpin Kota Jakarta kita harus merangkul pendukung Pak Basuki juga," katanya.

"Saya bilang nggak ada KJP dan KJS akan dihapus kalau ganti Pak Basuki ke Pak Anies, nggak saya bilang nggak kita akan teruskan fasilitas dan manfaatnya," sambungnya.

Sandiaga juga mengajak relawannya melawan isu bohong yang beredar dengan kesejukan. Dia menegaskan tidak boleh ada penggunaan black campaign

"Kita lawan isu bohong harus jangan gunakan black campaign malah kita gunakan menebar kebaikan, misalnya setiap kesempatan masyarakat, saya anjurkan untuk menebar kebaikan. Banyak sekali warga yang mampu dihasut karena berita-berita negatif. Padahal kita jangan api lawan api, api harus lawan kesejukan," katanya. 



loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...