Seperti Tak Mau Kalah Dengan Anies-Sandi,Ahok Juga Mau Sowan ke Keluarga Cendana

Loading...



garda cakrawala -- Seperti tak mau kalah dengan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang mulai menjalin komunikasi dengan keluarga Cendana, pejawat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku akan menyambangi dan bersilaturahim dengan keluarga presiden kedua RI tersebut. 

"Aku juga mau ke keluarga Cendana," kata Ahok usai melakukan pertemuan dengan calon wakilnya Djarot Saiful Hidayat, Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, dan para pendukungnya di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/3). 

Namun, Ahok tidak menjelaskan secara gamblang ia akan bertemu dengan siapa. Mantan Bupati Belitung Timur itu justru mengalihkan jawabannya dengan guyonan. 

"Sama-sama, kan keluarga besar, ke keluarganya Bang Ruhut," kata Ahok sambil menaiki mobil Toyota Innova berwarna hitam bersama juru bicaranya, Ruhut Sitompul.  

Sementara itu, Ketua tim pemenangan Ahok-Djarot, Prasetio Edi Marsudi, mengaku belum mengetahui adanya komunikasi antara Ahok dengan keluarga Cendana. "Saya tidak tahu, tanya saja sama Pak Djarot," kata Prasetio. 

Sebelumnya, pada Sabtu (11/3), Anies-Sandi menghadiri Shalawat untuk Negeri dan zikir bersama memperingati Supersemar di Masjid Agung at-Tin, Jakarta Timur. Hadir keluarga Cendana dalam acara tersebut seperti Siti Hardijanti Rukmana yang akrab dipanggil Mbak Tutut, Mamiek Soeharto, dan Titiek Soeharto. 

Sejumlah tokoh juga hadir dalam acara itu seperti Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, dan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. 





loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...