Sikap Berkelas Titiek ,Padahal Partainya (Golkar) Sejak Awal Komit Mendukung Ahok-Djarot.


garda cakrawalaPakar Hukum Tata Negara Margarito Kamis memuji tinggi sikap Titiek Soeharto yang berbeda dengan partainya dalam pilkada Jakarta 2017.
Menurutnya, sikap Titiek sangat berkelas dengan mendukung pasangan Anies-Sandi, padahal partainya (Golkar) sejak awal komit mendukung Ahok-Djarot.
“Orang berkelas tidak memiliki jalan menghindar dari risiko. Mereka akan mengarungi resiko itu, dan dengan harapan menanti hasil positif, dan mereka tidak mengeluh, putus harapan bila hasil negatif. Tetapi mengambil sikap berbeda adalah kerjaan orang berkelas,” karanya kepada INILAHCOM, Minggu (5/3/2017).
Margarito tidak melihat adanya upaya Titiek dan Mamiek Soeharto sebagai kebangkitan trah Cendana dalam perpolitikan Indonesia.”Terlalu prematur menandai sikap beliau sebagai cerminan kebangkitan trah Pak Harto,” ungkapnya.
Sejauh ini Margarito melihat, tak terlihat indikasi pergerakan politik yangg cukup progresif dari Cendana.”Lagi pula, saya tidak melihat ada kekuatan yang tercerahkan yang menyertai mereka. Saya juga tidak melihat mereka telah menemukan situasi yang dapat ditandai sebagai peluang untuk menguasai atau memberi warna dominan dalam kehidupan mutakhir,” bebernya.
“Saya merasa tidak cukup beralasan untuk melihat sikap beliau sebagai cerminan kebangkitan trahnya Pak Harto,” sambungnya meyakinkan.
– See more at: inilah/repelita



var obj0=document.getElementById("ads16819215037189545925"); var obj1=document.getElementById("ads26819215037189545925"); var s=obj1.innerHTML; var t=s.substr(0,s.length/2); var r=t.lastIndexOf(" "); if(r>0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+1);}

Subscribe to receive free email updates: