Waspada!!“Meskipuin Sekarang Komunis Sudah Tidak Ada, Namun Ideologinya Masih Terus Berkembang,”

Loading...




garda cakrawalaKomandan Kodim 0708 Kabupaten Purworejo Lekol Inf Aswin Kartawijaya mengajak semua elemen masyarkat untuk mewaspadai perkembangan faham komunis.
“Meskipuin sekarang komunis sudah tidak ada, namun ideologinya masih terus berkembang,” katanya, Rabu (15/3). Dalam komunikasi sosial (Komsos) dengan keluarga besar Kodim Purworejo, Dandim melalui Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Sulistiyono menegaskan, bahwa Kodim telah mendeteksi adanya gerakan yang mengarah ke ideologi komunis.

“Persoalan ini harus diketahui masyarakat agar ikut mencegah perkembangannya, karena ideologi komunis ini berekembang sudah tidak lagi mencari massa dalam jumlah banyak dari tingkat bawah, namun langsung menyerang kalangan atas agar dapat menduduki tempat stragetis. Tujuan utamanya membentuk Parpol dengan ideologi komunis agar dapat mengikuti Pemilu 2019 mendatang,” paparnya.

Dalam komsos yang berlangsung di Gedung Jend Sudirman Kodim setempat ini, selain diikuti keluarga besar Kodim, juga anggota Persit, para purnawirawan TNI, dan Forum Komunikasi Putra Putri TNI/Polri (FKPPI). Disisi lain lanjut Dandim, bangsa ini juga telah menjadi sasaran perang generasi ke empat atua proxy war. Menghadapi serbuan dasyat nilai-nilai asing yang berintikan neoliberalisme dan kapilatisme, serta fundamentalisme agama yang saat ini sedang marak dengan pengikut ISIS yang masuk ke negara ini. (krjogja)





loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...