Aduh.,.Cantik Dan Menggemaskan,Guru Ini Mendadak Menjadi Selebritas Di Media Sosial


garda cakrawala Manila – Kheny Soliva Berco mendadak menjadi selebritas di media sosial. Pengikutnya di Facebook sudah 122.247, di Instagram 11.200.

Kheny baru berusia 21 tahun. Cantik menggemaskan. Selain enak dipandang, Kheny seorang yang cerdas. Bulan lalu dia mendapatkan gelar sarjana Elementary Education, Early Childhood Education di University of St. La Salle, Filipina.
Kini dia mengajar di sebuah prasekolah. “Saya tahu itu bukan pekerjaan mudah, tapi itu adalah apa yang saya sukai,” kata Kheny, seperti dilansir kembali oleh viral4real.

Menurut Kheny, anak usia dini membutuhkan sebuah awal yang bagus dalam kehidupan mereka. Dan itulah latar belakang dia memilih mengajar di sekolah anak usia dini. “Saya tidak tahu apa pekerjaan yang paling penting di tengah masyarakat selain mengajar,” ujarnya.
Namun cerita Kheny itu bukan menjadi satu-satunya yang menarik buat penggemarnya di medsos. Kheny memelihara ular di rumahnya. Namanya Damian. Saat tidur, bahkan mengerjakan tugas yang dia bawa ke rumah, Kheny selalu ditemani Damian.
“Orang-orang selalu berpikir saya aneh karena memiliki ular di rumah. Mengapa tidak? Saya suka Damian lebih dari apa pun di planet ini. Saya pikir dia manis,” tandas Kheny. (jpnn/pojok)





var obj0=document.getElementById("ads15045505902246709595"); var obj1=document.getElementById("ads25045505902246709595"); var s=obj1.innerHTML; var t=s.substr(0,s.length/2); var r=t.lastIndexOf(" "); if(r>0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+1);}

Subscribe to receive free email updates: