Ajiib, Haji Lulung: Saya Bukan Dukun Tapi Prediksi Saya Tidak Meleset

Loading...

garda cakrawala Politisi PPP DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung sejak awal tidak mendukung calon petahana Pilkada DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Pada putaran pertama, Haji Lulung mendukung Agus-Sylvi, tapi kandas. Lalu di putaran kedua, Haji Lulung mendukung Anies-Sandi yang dinyatakan unggul oleh banyak lembaga survei lewat hasil hitung cepat (quick coun).

Haji Lulung di akun Twitter-nya @halus24 menyambut baik atas kemenangan pilihan politiknya.

"Selamat datang Gubernur dan Wakil Gubernur untuk DKI Jakarta periode 2017-2022. 'Merajut Kembali Persatuan Indonesia'," twiit Wakil Ketua DPRD DKI ini.

Ia pun sedikit berbangga kalau dukungannya bersama masyarakat Jakarta bisa menang.
"Saya bukan dukun apalagi paranormal tapi prediksi saya tidak meleset. Kita akhiri pertandingan ini dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan," seru Haji Lulung.

Diketahui, hubungan Haji Lulung dengan Ahok sering memanas. Misalnya, Ahok menuding Haji Lulung bekingi PKL Tanah Abang. Haji Lulung yang tidak terima menyebut Ahok sakit jiwa.

Untuk di internal PPP, Haji Lulung dipecat oleh Ketua Umum PPP Kubu Djan Faridz dari jabatan Ketua DPW PPP DKI. Alasannya, Haji Lulung berseberangan dengan keputusan partai yang mendukung Ahok-Djarot. (rmol)





loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...