Astaga..!!Cuma Gara Gara Terobos Razia Kendaraan,Polisi Tega Hujani Peluru ke Keluarga Surini??


garda cakrawala - Satu unit mobil yang berisi satu keluarga dihujani peluru oleh polisi lantaran menerobos razia kendaraan yang digelar di Kota Lubuk Linggau Sumatera Selatan, Selasa, 18 April 2017.

Akibat kejadian ini, dari enam penumpang, lima di antaranya terkena peluru dan seorang meninggal dunia lantaran terkena tiga peluru di bagian dadanya. Dari laporan medis rumah sakit, seluruh korban yang merupakan warga dari Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, mengalami luka tembak.

Diki (30) yang menjadi sopir terkena tembakan di bagian perut kiri, Indra (33) terkena luka tembak di bagian leher depan, Dewi Erlina (40) tertembak di bahu kiri atas, Genta Wicaksono (2) terkena serempet peluru di bagian kepalanya.

Sementara untuk Surini (54) tertembak tiga peluru di bagian dada. Perempuan ini pun tewas seketika di dalam mobil. Hanya ada satu penumpang yang selamat dari hujanan peluru yakni, Galih (6).

Di jejaring sosial Facebook, sebuah akun bernama Zulpikar, menampilkan video singkat aksi penembakan saat razia itu. Video itu pun telah ditonton oleh belasan ribu akun Facebook lainnya. Berikut video yang berhasil diabadikan oleh saksi mata.



Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Agung Budi Maryoto mengakui ada kejadian penembakan itu. Ia berjanji akan menindak tegas anggotanya jika memang ada kesalahan prosedur yang dilakukan oleh polisi.

"Saya turut berduka cita. Prinsipnya akan saya tindak tegas anggota yang bersalah. Kita tunggu tim dari Polda. Info awal, karena ada razia, mobil itu tidak mau berhenti dan hendak menabrak tiga anggota," ujarnya. [vnc]






var obj0=document.getElementById("ads18092644839921123061"); var obj1=document.getElementById("ads28092644839921123061"); var s=obj1.innerHTML; var t=s.substr(0,s.length/2); var r=t.lastIndexOf(" "); if(r>0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+1);}

Subscribe to receive free email updates: