Astaghfirullah..Apalagi ini??Ustadz FPI Difitnah jadi Pelaku Penyiram Air Keras ke Novel Baswedan

Loading...

garda cakrawalaFront Pembela Islam (FPI) membantah ada angggotanya yang ditangkap karena menjadi pelaku penyiraman air keras kepada penyidik KPK Novel Baswedan.

Klarifikasi disampaikan melalui sepucuk surat yang ditandatangani oleh Ketua DPW FPI Jakut Muhammda Iqbal, Wali Laskar Jakut Suhada dan Ketua DPC Kelapa Gading Ustad Maryadi Hasan, menanggapi berita yang beredar di media sosial (medsos) yang menyebutkan adanya penangkapan anggota FPI dan Ustadz Maryadi Hasan selaku Ketua FPI Kelapa Gading.

"Berita tersebut adalah fitnah keji dan kebohongan besar yang jahat," tulis surat itu.

Dalam surat klarifikasi yang ditembuskan ke DPP FPI itu dinyatakan bahwa FPI dari dulu selalu mendukung pemberantasan korupsi oleh KPK maupun instansi lainnya secara tegas, dan keras. Bahkan FPI mengusulkan agar diberikan hukuman qhisos alias potong tangan untuk para koruptor.

Mereka memastikan bahwa saat ini tidak ada satupun pengurus, anggota, laskar FPI di Kelapa gading yang berurusan dengan aparat terkait kasus hukum apapun.

Atas fitnah keji tersebut, mereka menginstruksikan laskar di Jakut untuk mencari, mengejar, menuntut dan memproses secara hukum semua pihak yang dengan sengaja membuat dan menyebar fitnah keji tersebut, siapapun orangnya

"Kami mendesak kepolisian agar segera mengungkap serta menangkap pelaku dan otak dari penyerangan penyiram air keras kepada penyidik KPK, bapak Novel Baswedan," demikian surat klarifikasi itu. (rmoljakarta)



loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...