Aziz Sembako Itu Bagian Dari Sedekah PPP Kepada konstituen Dan Anak Yatim,Tidak Terkait Pilkada DKI

Loading...

garda cakrawala - Ketua DPW PPP DKI Abdul Aziz membantah sembako yang disimpan di kantor DPC PPP Jakarta Selatan (Jaksel) berkaitan dengan Pilkada DKI.
Menurut Azis, sembako itu bagian dari sedekah PPP kepada konstituen dan anak yatim di seluruh Indonesia dalam memperingati Isra Mi'raj.
"Terkait dengan adanya penyegelan terlebih lagi dikait-kaitkan dengan Pilkada DKI Jakarta saat ini, Kami menganggap sebagai sesuatu yang sangat berlebihan. Karena hal tersebut dilakukan di seluruh Indonesia. Sembako yang ada, merupakan bagian dari sedekah PPP kepada konstituen dan atau anak yatim di seluruh Indonesia," kata Azis di Jakarta, Selasa (18/4/2017).
Azis mengatakan, PPP saat ini tengah melaksanakan agenda konsolidasi organisasi di seluruh Indonesia dan bertepatan dengan peringatan Isra Mi'raj 1438 H. PPP di seluruh Indonesia menggelar peringatan di kantor masing-masing sejak awal bulan Rajab yg dibarengi dengan konsolidasi partai.
"Dalam bentuk Istighotsah sekaligus musyawarah anak cabang (pengurus tingkat kecamatan) dan musyawarah ranting (pengurus tingkat kelurahan) tidak terkecuali DKI Jakarta, yang akan dilaksanakan di 267 ranting PPP," tandasnya.teropong




loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...