Dahsyat! Puluhan Ribu Warga Ikut Jalan Sehat di Senayan Bersama Prabowo Siap Menangkan Anies-Sandi


garda cakrawala - Jalan Sehat Relawan Roemah Djoeang, Minggu 9 April 2017, di Jl. Asia-Afrika, Senayan. Dari target 50.000 orang, Relawan Anies-Sandi yang datang itu lebih 60.000 massa.

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto hadir langsung dalam acara jalan sehat yang diadakan oleh Roemah Djoeang Anies-Sandi atau tim pemenang Pasangan calon (paslon) Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga ini.

Dalam acara tersebut, Prabowo menyempatkan diri berpidato di depan ramainya warga yang mengikuti jalan sehat di sekitaran Senayan, Jakarta. Tepuk tangan peserta gerak jalan mewarnai jalannya pidato Prabowo.

Seperti dikutip dari video yang diunggah akun Facebook Roemah Djoeang, banyak hal yang disampaikan Prabowo. Di antaranya mengajak masyarakat untuk tetap bersatu dan kompak, sehingga bisa mengawal kemenangan Anies-Sandi.

"Kalau masyarakat bersatu, kalau kompak, tidak ada yang bisa menghentikan," tegasnya.

Prabowo juga mengajak masyarakat untuk tidak terpengaruh oleh politik uang yang ditawarkan oleh siapapun. Dia mengajak masyarakatmemilih pemimpin sesuai hati nurani.

"Kalau ada yang mau nyogok kalian, kasi duit sama kalian, terima aja. Terima duitnya, coblos terserah hati nurani mu. Coblos orang yang punya akhlak baik, coblos pemimpin yang bersih. Selamat berjuang, jangan gentar," tegasnya disambut tepuk tangan peserta.

Dalam rilis di akun fbnya, Roemah Joeang menyatakan:

"Minggu, 9 April 2017 mungkin adalah bukti, bahwa sistem yang kami gunakan selama kurang lebih 6 bulan berjalan baik. Adalah Kami...Relawan Roemah Djoeang Anies-Sandi. Terlepas dari segala kekurangannya.

Lebih dari 60 ribu Relawan, pagi tadi memenuhi undangan Roemah Djoeang untuk Jalan Sehat 3,3 kilo meter. Haru, bangga dan rasa hormat setinggi3nya buat para Relawan, yang lagi3 tanpa pamrih mau meluangkan waktu, bangun pagi3 (krn pkl. 5 pagi sudah di lokasi) datang memenuhi undangan yang di gagas Bapak Prabowo ini.

Yap, semangat kami sama. Sehat, bahagia dengan Pemimpin baru di Jakarta. Ini adalah bentuk persatuan kami. Ini adalah Gladi Resik Putihkan Jakarta. Terima kasih yang sangat luar biasa ...."

Berikut video Pidato Prabowo Subianto:



[opinibangsa.id / pii]





Subscribe to receive free email updates: