Jeda Iklan,Tiba-Tiba Sandiaga Turun dari Panggung Debat Lalu Peluk Erat Nelayan


garda cakrawalaCalon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno memanfaatkan waktu jeda iklan di sela debat kandidat Pilkada DKI putaran kedua untuk menyapa langsung komunitas masyarakat yang hadir. Ia langsung memeluk perwakilan nelayan di situ.

Begitu moderator Ira Koesno menghentikan sementara program debat untuk jeda iklan, Sandiaga langsung turun panggung menuju perwakilan komunitas warga yang ada di depannya. Komunitas itu diberi kesempatan bertanya langsung ke kandidat dalam debat di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017)

Dengan ramah dan hangat, Sandiaga menyalami dan memeluk erat nelayan yang hadir di situ. Ternyata, Sandi sudah mengenal baik para warga yang hadir.



"Saya kenal mereka semua, gimana enggak kenal sudah 18 bulan saya mengitari kampung nelayan. Jadi kenal dan akrab," ujar Sandi di lokasi debat.

Para anggota komunitas masyarakat yang hadir berjumlah 75 orang. Mereka berasal dari kalangan nelayan, pelaku usaha transportasi umum, usaha mikro kecil menengah, dan warga di lokasi penggusuran.

Sumber : okezone



Subscribe to receive free email updates: