Kader PPP Jaksel Kepergok Timbun Sembako di Kantor DPC, Ngakunya untuk Isra Miraj


garda cakrawala - Ketua DPC PPP Jakarta Selatan Syaiful R Dasuki mengklarifikasi soal kabar kantor DPC PPP Jakse dijadikan gudang penimbunan sembako untuk melakukan kampaye salah satu pasangan calon. Menurut ia, tuduhan itu tidak benar.

"Sejak beberapa minggu yang lalu, kami melakukan istighosah untuk Persatuan Jakarta, sekaligus peringatan Isra dan Mi’raj dan konsolidasi ranting yang sudah berjalan di 25 Kelurahan di Jakarta Selatan. Dimana dalam setiap acara Kami juga melakukan pembagian 'berkat' berupa bahan sembako, yang umum dilakukan oleh masyarakat Betawi Muslim yang menjadi konsituen utama Kami di Jakarta Selatan," kata Saiful dalam keterangan tertulisnya, Senin (17/4/2017).

Lantaran masuk masa tenang Pilkada DKI, lanjut Saiful, sembako ini disimpan terlebih dahulu menunggu pelaksanaan Pilkada DKI usai.
"Kami akan melanjutkan agenda pasca Pilkada dan menghormati 'minggu tenang', dan oleh karena itu perlu kami simpan terlebih dulu di kantor kami, untuk persiapan pelaksanaan selanjutnya pasca Pilkada 19 April 2017," dalihnya.

Sebelumnya, Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abraham Lunggana (Haji Lulung‏) mengabarkan bahwa kantor DPC PPP Jakarta Selatan dijadikan gudang penimpunan sembako.

"Sebanyak 7 truk sembako ditimbun di kantor saya (DPC PPP Jaksel). Alhamdulillah, pelakunya sudah tertangkap, orangnya Romi yang bernama Saiful Dasuki," kata Haji Lulung‏ melalui sambungan telepon, Senin (17/4/2017). [tsc]







Subscribe to receive free email updates: