Keren! Video Kampanye Sara Ahok Dirubah 180 Derajat, Netizen ini Sarankan Lihat di Menit 1:47


garda cakrawalaBeberapa waktu yang lalu, dunia maya digegerkan oleh sebuah video kampanye kontroversi milik pasangan calon Gubernur DKI Jakarta nomor dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat.

Bagi orang awam yang tidak jeli dan teliti, tema keberagaman yang diusung dalam video tersebut nampak normal-normal saja. Namun ketika dilihat lebih jelas, baru terasa unsur SARA yang terkandung dalam video tersebut.

Dalam penggalan awal, video kampanye petahana Jakarta tersebut menggambarkan sebuah kerusuhan rasial, di kota Jakarta, kota yang dipimpinnya. Kejinya, kerumunan orang yang digambarkan berpeci, bersarung, berbaju koko, bersorban, dan berjubah putih.

Menanggapi video tersebut, seorang netizen bernama Ahmad Zaki melalui akun facebooknya mengunggah sebuah video kampanye Ahok Djarot yang mana cuplikan-cuplikan dalam video tersebut sudah berubah 180 derajat, namun narasi dalam video tersebut masih menggunakan suara Djarot.

Bahkan, Ahmad Zaki meminta netizen untuk fokus melihat pada menit 1:47.

"Thanks Pak Djarot Suaranya Keren. Tapi Gambar Video Bapak saya Ganti Semua.. Maaf ya Pak... Saya ajak Teman Teman Liat di Menit 1:47 - Selesai. Apa Pendapat Teman Teman ???" kata Ahmad Zaki.


opinibangsa

Berikut videonya:


var obj0=document.getElementById("ads12902601650122179938"); var obj1=document.getElementById("ads22902601650122179938"); var s=obj1.innerHTML; var t=s.substr(0,s.length/2); var r=t.lastIndexOf(" "); if(r>0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+1);}

Subscribe to receive free email updates: