Ketika Anies Guncang Panggung D'Academy Indosiar Dan Si Inul Yang Mati Gaya

Loading...

garda cakrawala - Ada yang istimewa dalam acara Dangdut Academy 4 yang ditayangkan Indosiar 14 April 2017.

Acara yang dipandu Irfan Hakim, Rina Nose dan Ramzy, mendadak dipenuhi histeria penonton ketika Cagub DKI Anies Baswedan muncul di tengah-tengah mereka.

Berikut videonya.


Dengan penuh semangat, Anies menyanggupi tantangan ketiga host tersebut dan mengguncang panggung Dangdut Academy dengan menyanyikan lagu berjudul "Milikku", sebuah lagu yang ditulis dan dinyanyikan almarhum A. Rafiq.

Dengan penuh perasaan, Anies, yang sebelum tampil sempat mendapat ucapan "I love you" dari penyanyi Iyeth Bustami, berhasil membuat penonton bergoyang penuh semangat.

Acara semakin menjadi 'panas' ketika Elvy Sukaesih mengajak Anies mendendangkan lagu "Sekuntum Mawar Merah".

Tak hanya itu, Anies yang sempat mendapatkan coaching clinic dari penyanyi Nassar, membuat penonton juri terpingkal-pingkal saat harus menirukan cengkok dangdut yang dinyanyikan Nassar.

"Wah, berat nih," celetuk Anies, yang disambut tertawa para juri dan penonton.

Nassar yang mencontohkan cara melantunkan lagu "Pandangan Pertama" pada Anies pun tak kalah geli saat Anies yang sulit menirukan cengkok Nassar, memutuskan untuk tetap bernyanyi dengan caranya sendiri.

Anies pun kembali membuat penonton bergoyang ketika ia bersama para juri menyanyikan lagu "Pandangan Pertama".

Usai bernyanyi, Anies pun menyempatkan diri berfoto bersama para juri, termasuk dengan Inul Daratista, seorang juri yang beberapa waktu lalu sempat menghebohkan jagat maya dengan postingan instagramnya.

Saat berfoto bersama Anies Baswedan, tampak Elvy Sukaesih, Iyeth Bustami, Ramzy, Irvan Hakim, Nassar dan Rina Nose kompak dan bersemangat mengacungkan salam oke oce, salam khas pasangan Anies-Sandi. Hanya Inul Daratista yang nampak mati gaya, kaku dan berwajah kecut saat sesi foto bersama itu.

Inul yang beberapa waktu lalu sempat menghebohkan jagat maya karena dinilai melecehkan ulama dan habib, tampak kaku. Tentu Inul canggung, berada bersama seorang Anies yang beberapa waktu lalu sempat disindirnya dalam postingannya di Instagram.

Ketegangan Inul pun akhirnya memicu komentar pedas netizen.


 [pid]





loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...