MasyaAllah, di Kuliah Umum Zakir Naik, 8 Dari 12 Penanya Langsung Bersyahadat

Loading...

garda cakrawala - Ulama kondang asal India, Dr Zakir Naik mengisi kuliah umum di Universitas Hasanuddin (Unhas), Makassar, hari ini, Senin (10/4/2017).

Kegiatan ini berakhir tepat pukul 13.40 Wita. Sebanyak 12 pertanyaan dari peserta yang semuanya nonmuslim dijawabnya.

Dari 12 penanya, delapan di antaranya langsung menyatakan sikap memeluk agama Islam. Sebelumnya, mereka umumnya beragama Kristen, baik Protestan maupun Katolik.

Dari delapan orang yang bersyahadat di hadapan Dr Zakir Naik, seorang di antaranya masih berstatus pelajar, Diana. Dia siswa SMA Katolik Rajawali. Wanita berambut panjang ini datang ke Baruga AP Pettarani, Unhas, dengan mengenakan seragam sekolah.

Usai bertanya, dia akhirnya menyatakan sikapnya untuk memeluk agama Islam dengan dituntun Dr Zakir Naik.

Usai mengucapkan dua kalimat syahadat, dia langsung dipakaikan jilbab oleh Dr Majdah Muhyiddin Zain, istri Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang.

Menariknya, dalam kuliah umum ini, semua perempuan yang bertanya, langsung menanyakan diri masuk Islam.

Diantaranya, Pricilia Angelita. Orang ketiga yang bersyahadat di depan Dr Zakir Naik di Baruga AP Pettarani, Unhas itu menjelaskan, orang tuanya beda agama. Ayahnya seorang muslim, sementara ibunya beragama Kristen.

“Apakah saya berdosa sama ibu jika saya bersyahadat dan apa yang saya lakukan jika ibu menyuruh saya ke gereja?” tanya dia kepada Dr Zakir Naik.

Setelah pertanyaannya dijawab, Pricilia akhirnya memantapkan hatinya untuk memeluk agama Islam. Wanita berkulit putih ini mengucapkan dua kalimat syahadat sambil berurai air mata.

Sebelumnya, dua wanita lainnya mengucapkan syahadat di depan Zakir Naik. Mereka adalah Oktaviana dan Ellen.

Oktaviana (18), sebelumnya beragama Kristen Protestan. Dia dikira akan bertanya kepada Dr Zakir Naik. Namun, ternyata dia langsung ingin masuk Islam dan dipandu langsung dai fenomenal tersebut. [psi]





loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...