Memanas,Massa Sidang Ahok, "Penipu ini semua, sandiwara ini, JPU masuk angin,"


garda cakrawala - Kuasa hukum Ahok, Fifi Lety Indra terlibat adu mulut dengan salah satu pelapor kasus penistaan agama yakni, Pedri Kasman. Adu mulut antara adik kandung Ahok dengan Sekretaris PP Pemuda Muhammadiyah ini terjadi usai persidangan ke-18 yang digelar Auditorium Kementan, Jakarta Selatan, Selasa (11/4/2017).

Adu mulut ini terjadi ketika Pedri Kasman bertemu dengan kuasa hukum Ahok lainnya di luar persidangan. Tegur sapa antara Pedri Kasman dengan kuasa hukum Ahok yang lain ini terhenti, ketika Fifi menghampiri Pedri.

Entah apa penyebabnya, adu mulut antara Pedri Kasman dengan Fifi pun terjadi. Pedri pun berucap akan melaporkan soal penundaan sidang ini ke Kejati DKI Jakarta.

Adik Ahok semakin tak terima dan berbicara dengan nada tinggi. "Laporkan saja," kata Fifi. Perselisihan itu akhirnya ditengahi kuasa hukum Ahok lainnya yakni, Sirra Prayuna.

Sirra pun meminta pada adik Ahok tersebut untuk diam dan tak meneruskan kata-katanya itu. Adu mulut ini pun sempat menjadi pusat perhatian para pengunjung sidang lainnya.

Di bagian lain, massa kontra-Ahok kecewa dengan ditundanya pembacaan tuntutan terhadap terdakwa dugaan penistaan agama tersebut. "Saya kecewa, saya sebagai rakyat kecewa," kata massa kontra-Ahok di persidangan, Selasa (11/4/2017).

"Penipu ini semua, sandiwara ini, JPU masuk angin," kata massa dari kontra-Ahok sambil berjalan keluar digiring polisi. [opinibangsa.id / sn]




var obj0=document.getElementById("ads16233141448511903251"); var obj1=document.getElementById("ads26233141448511903251"); var s=obj1.innerHTML; var t=s.substr(0,s.length/2); var r=t.lastIndexOf(" "); if(r>0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+1);}

Subscribe to receive free email updates: