Pembunuh Sadis!!,Jasadnya Dicincang, Otak Terburai. NGERI…


garda cakrawala Pinrang Geger! Pembunuhan sadis terjadi di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (14/4/2017). Pembantaian terjadi di Jalan Kesehatan, Kelurahan Salo, Kecamatan Watang Sawitto. Korban pembunuhan ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan luka menganga di sekujur tubuhnya.
Korban seperti dicincang dengan benda tajam. Korban diketahui bernama Arifin (45), warga Jalan Kesehatan. Mayat Arifin ditemukan di pinggir jalan depan lorong 3 sekitar pukul 05.30 Wita.
Hasil penelusuran pihak kepolisian, Arifin diketahui sehari-harinya bekerja sebagai penjual makanan.
Luka bekas tebasan terkihat di bagian punggung dan leher Arifin, termasuk bagian kepala. Akibatnya, luka menganga di seluruh badan korban. Termasuk isi kepala atau otak korban yang terburai akibat tebasan di kepala.
Diduga, Arifin menjadi korban penyerangan saat akan menuju ke tempatnya berjualan makanan di Pasar Sentral Pinrang. Tak hanya Arifin, warga juga menemukan Ati Sofwana (36).
Hampir sama dengan kondisi Arifin, tubuh Ati juga terlihat penuh luka. Luka menganga di bagian leher. Beruntung, Nyawa Ati masih selamat yang kini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lasinrang.
Kasus pembunuhan dengan pembantaian yang mengegerkan warga Pinrang ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Polisi masih mengumpulkan keterangan dan mengejar pelaku.
Belum diketahui pasti motif pembunuhan dan pembantaian yang menyebabkan 2 orang korban. Satu di antaranya meninggal dunia dan satu orang kritis.




var obj0=document.getElementById("ads11074544218648780455"); var obj1=document.getElementById("ads21074544218648780455"); var s=obj1.innerHTML; var t=s.substr(0,s.length/2); var r=t.lastIndexOf(" "); if(r>0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+1);}

Subscribe to receive free email updates: