Sadis, Sekeluarga Dibantai Di Medan, Balita Kritis

Loading...


garda cakrawala - Pembunuhan sadis terjadi Pasar 1 Gang Tengah, Mabar, Medan, Minggu (9/4). Lima orang sekeluarga tewas dibantai dengan senjata tajam, sedangkan seorang balita kritis.

Berdasarkan informasi dihimpun, korban pembunuhan yaitu pasangan suami istri Rianto (40) dan Yani (35) kedua anak mereka, Naya (14) dan Gilang Laksono (10) dan mertua Rianto, Marni (50)

Sementara putri bungsu pasangan Rianto dan Yani, Kirana (4), kritis. Dia masih menjalani perawatan di RS Mitra Medika, Jalan KL Yos Sudarso, Tanjung Mulia, Medan.

Pembunuhan ini pertama diketahui warga sekitar yang curiga keluarga itu tak kunjung keluar rumah sekitar pukul 10.00 WIB. "Lampunya terus hidup, itu yang buat kami curiga," kata Suharman, seorang warga sekitar.

Setelah diperiksa, ternyata anggota keluarga itu terkapar bersimbah darah di dalam rumah. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke aparat setempat. "Warga memberitau kalau ada kasus satu keluarga yang dibunuh," kata Budiono kepala Lingkungan 11, Kelurahan Mabar, Medan Deli.

Ratusan warga sekitar pun datang ke lokasi Petugas yang tiba pun memasang garis polisi di rumah korban.

Motif pembunuhan ini masih belum jelas. Namun, sejumlah warga tidak yakin kejadian itu dilatari perampokan. "Sepertinya rumahnya tidak berantakan," ujar Sutan, seorang warga.

Belum ada keterangan resmi dari kepolisian mengenai pembunuhan ini. Mereka masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). [opinibangsa.id / mdk]




loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...