Sampaikan Pandangan Mengenai Situasi Terakhir Pilkada,Prabowo Undang Anies Dan Para Kolega Politiknya


garda cakrawala - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengundang kolega-kolega politiknya untuk mengadakan pertemuan tertutup di kediaman Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta, Sabtu malam (15/4).

Beberapa di antara yang hadir Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman dan calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Namun, dalam pertemuan belum terlihat Sandiaga Uno yang merupakan pasangan Anies.

Anies tiba lebih dahulu di kediaman Prabowo sekitar pukul 20.15 WIB, disusul Sohibul 15 menit kemudian. Keduanya langsung masuk ke dalam rumah tanpa memberikan komentar kepada awak media yang sudah menunggu.
Dalam agenda pertemuan, Prabowo direncanakan akan menyampaikan pandangan mengenai situasi terakhir Pilkada DKI Jakarta. Termasuk, persiapan jelang pemungutan suara putaran dua pada 19 April nanti.

Sejumlah relawan mengenakan atribut berlambang pasangan Anies-Sandi, mulai dari rompi dan berbagai atribut lain. Mereka berdiri dan bercengkerama di area depan kediaman Prabowo.[rmol]






Subscribe to receive free email updates: