Terungkap!!Ternyata Bank DKI Terlibat Dalam Kampanyekan Ahok-Djarot


garda cakrawalaWakil ketua tim advokasi Anies-Sandi, Yupen Hadi mengungkapkan, ada keterlibatan PT Bank DKI dalam Pilkada Jakarta. Pasalnya, Bank DKI itu turut mengkampanyekan pasangan nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok-Djarot Saiful Hidayat.

"Kita menduga ada keterlibatan Bank DKI juga dan lansia itu, kayaknya sih sudah mulai dipakai oleh mereka untuk Pilkada. Sudah banyak, bukan indikasi lagi malah," ungkap Yupen kepada Okezone, Kamis (13/4/2017).

"Barang bukti ada beberapa, ada rekening, ada orang-orang yang buka rekeningnya, terus ada juga aktivitas di Bank DKI-nya yang masif, ada juga yang kita laporkan itu cara mereka memobilisasi misalnya memberikan obat secara gratis, ternyata di dalamnya ada isi selembaran untuk pergi ke Bank DKI untuk membawa KK dan KTP untuk membuat kartu lansia," imbuhnya.

Dikatakan Yupen, gerakan tersebut dilakukan secara masif sehingga banyak lansia yang berbondong-bondong mendatangi Bank DKI untuk membuat kartu lansia. Gerakan tersebut disinyalir untuk menarik simpati masyarakat agar memiliki pasangan Ahok-Djarot dalam Pilkada DKI Jakarta.

"Itu masif sekali, sehingga masyarakat berbondong-bondong datang ke Bank DKI, apakah masyarakat ini tertipu atau bagaimana itu persoalan lain tapi masyarakat berbondong-bondong," pungkasnya.

Sumber : okezone





var obj0=document.getElementById("ads18235954531449025611"); var obj1=document.getElementById("ads28235954531449025611"); var s=obj1.innerHTML; var t=s.substr(0,s.length/2); var r=t.lastIndexOf(" "); if(r>0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+1);}

Subscribe to receive free email updates: