Video Tandingan Habib Rizieq, Balas Video Megawati yang Meminta Bantuan untuk Menangkan Ahok


garda cakrawala - Beberapa waktu lalu dunia maya sempat dihebohkan dengan viralnya video Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang meminta agar warga Jakarta membantu memenangkan Pilkada DKI Putaran Dua untuk Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Menanggapi video Megawati tersebut, Habib Rizieq dalam ceramahnya meminta audience untuk merekam dirinya membuat video tandingan dengan meminta warga dari Jakarta dan seluruh daerah agar datang ke Jakarta untuk mengamankan seluruh TPS di Jakarta.

"Makanya kita undang semua bukan hanya dari Jakarta, dari daerah kita undang juga. Warga protes ke saya, Habib kenapa undang-undang orang luar daerah? Lah kan di sebelah juga ngundang juga, sampai tolong-tolong minta bantu" sindir Habib Rizieq.

"Tolonglah saya, bantulah saya, ada yang begitu. Yaudah saya sekarang mau ngomong gitu juga lah, lu rekam lu rekam," kata Habib Rizieq.

"Tolonglah saya, bantulah saya, datanglah ke Jakarta, jagalah keamanan di Jakarta, ayo kita rebut Jakarta, menangkan pemimpin islam di Jakarta, viralkan!" lanjut Habib Rizieq.

Berikut videonya:








var obj0=document.getElementById("ads15681623566948052258"); var obj1=document.getElementById("ads25681623566948052258"); var s=obj1.innerHTML; var t=s.substr(0,s.length/2); var r=t.lastIndexOf(" "); if(r>0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+1);}

Subscribe to receive free email updates: