Waduh,Ini Alasan Siswi Layani Birahi Anggota DPRD di Mobil Bergoyang


garda cakrawala- Mawar (nama samaran), siswi pasangan mesum anggota DPRD di mobil bergoyang membuat pengakuan mengejutkan. Mawar mengaku diiming-imingi uang sehingga bersedia melayani birahi anggota DPRD dari Fraksi PKS, Gazali (42).
Pelajar 17 tahun itu tak menolak ketika diajak Gazali berhubungan badan di dalam mobil di kawasan gedung olahraga dan seni (GOS) Jalan Aluh Idut Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Kalimantan Selatan (Kalsel), Selasa (11/4/2017).
Pelajar yang tinggal di Jalan Hasan Basri, Kandangan, itu mengaku sudah beberapa kali bertemu dengan Gazali. Bahkan dia juga sempat diajak jalan-jalan.
“Sudah 4 kali bertemu dengan GR dan diajak jalan–jalan. Tapi diajak gituan (berhubungan badan) baru kali ini dengan iming–imingi akan diberi uang,” ucap Mawar kepada polisi, seperti dilansir tribratanews.polri.go.id.
Gazali dan Mawar digerebek saat asyik indehoi dalam mobil. Kejadian tersebut berawal saat Mawar sedang jogging di halaman GOS. Gazali yang melihat Mawar kemudian memangggil dan menyuruhnya masuk ke dalam mobil.
Setelah Mawar masuk ke dalam mobil, Gazali membujuknya untuk melakukan hubungan badan. Aksi mesum anggota DPRD dan pelajar tersebut mengundang kecurigaan warga. Pasalnya, mobil yang ditempati pasangan mesum itu bergoyang-goyang.
Salah satu saksi yang berada di sekitar gedung curiga. Ia lantas mendekati mobil bergoyang dan langsung membuka pintu mobil.
Alangkah terkejutnya saksi melihat Gazali sedang bersetubuh dengan Mawar. Selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polres HSS.
Kapolres HSS melalui Kasubbag humasnya AKP Agus winartono membenarkan kejadian tersebut. Gazali dan Mawar langsung digiring ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan.
“Selasa sore petugas mendapat laporan warga bahwa telah mengamankan GR bersama seorang wanita yang sedang berebuat mesum di dalam mobilnya. Saat ini GR terancam Pasal 81 ayat 2 uu RI no 35 thn 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman kurungan 15 tahun penjara,” tutur Agus.pojok



Subscribe to receive free email updates: