2019 JOKOWI Akan Tumbang & Bisa Menjadi Awal KEBANGKITAN NASIONAL ABAD MILENIUM


garda cakrawalaJika reklamasi dapat digagalkan dan banding Ahok ditolak, syukur ditambah baik ditingkat Pemgadilan Tinggi maupun MA, maka tumbangnya Jokowi semakin dapat dipastikan bakal terjadi.

Kengototan LBP dalam usahanya mempertahankan reklamasi dan kengototan penguasa dalam memperalat hukum untuk melindungi kasus-kasus Ahok. Baik dalam penistaan agama maupun dalam berbagai kasus korupsi (sumber waras, pembelian tanah di cengkareng, trans jakarta, dana non-budgeter, reklamasi, dsb). Plus pemutar-balikan fakta dan opini yang dilakukan fake media serta buzer-buzer mereka untuk mempertahankan reklamasi dan melindungi kasus-kasus ahok. Semakin memberi indikasi kuat penopang utama penguasa hari ini adalah para taipan.

Para taipan sangat berkepentingan kuat agar reklamasi terus berjalan karena dari situlah mereka punya alat keruk baru untuk menumpuk pundi-pundi kekayaan mereka. Para taipan juga sangat berkepentingan agar ahok bebas agar bisa didorong untuk mnggantikan jokowi nantinya. Para taipan selama ini sudah cukup puas dengan servis ahok pada mereka.

Ahok telah membuktikan dirinya punya ‘keberanian’ (baca: kebrutalan), yang mereka inginkan, untuk menabrak segala peraturan hukum dan perundang-undangan untuk memperlancar bisnis mereka. Terutama menyangkut reklamasi.

Kebrutalan semacam ini menguntungkan para taipan untuk mnguatkan cengkraman hegemoniny dalam bisnis, ekonomi, & kekuasaan. Jika ahok dapat mereka dorong mnggantikan jokowi tentu cengkraman mereka di seluruh wilayah Indonesia dapat semakin menghujam tajam.

Ahok juga punya ‘keberanian’ (kebrutalan) tambahan untuk mendekonstruksi/mengacak-acak keyakinan Bangsa Indonesia pada nilai-nilai agamanya dan mendekonstruksi/mengacak-acak pemahaman serta penghayatan yang benar pada Pancasila, UUD’45, maupun Bhinneka
Tunggal Ika.

Orang-orang yang kuat dalam memegang nilai-nilai agamanya dan memiliki pemahaman serta penghayatan yang benar pada Pancasila, UUD’45, Bhinneka Tunggal Ika maupun NKRI selama ini telah menjadi penghalang utama mereka untuk mnguasai Indonesia.

Karena orang-orang seperti ini punya prinsip hidup yang kuat sehingga tidak mudah mereka beli dan tipu dengan berbagai propaganda, maupun mereka ancam dengan berbagai teror.

Terbukti orang-orang yang srlama ini mau menjadi ‘kacung’ mereka hanyalah kaum liberalis, syiah, atheis, dsb yang lemah memegang nilai-nilai agama dan menjadikan Pancasila, UUD’45, Bhinneka Tunggal Ika, maupun NKRI hanyalah jargon-jargon kosong keluar dari pemahaman serta penghayatan yang benar seperti yang digariskan founding fathers.

KEBANGKITAN NASIONAL ABAD MILENIUM

Maka jika reklamasi dapat digagalkan dan vonis ahok inkrah, apalagi jika kasus-kasus korupsinya juga dibongkar, kekuasaan jokowi sudah tidak ada daya tariknya lagi bagi para taipan. Mereka akan berhitung ulang dalam menopang rezim.

Jika sudah demikian maka suplai logistik untuk Pemilu & Pilpres 2019 kubu jokowi akan mengalami persoalan serius. Logistik untuk menservice partai-partai pendukung, media massa, maupun buzer-buzer akan seret. Inilah awal keruntuhan rezim jokowi.

Keruntuhan rezim jokowi bersamaan dengan kerugian investasi besar-besaran para taipan akibat gagalnya proyek reklamasi akan menjadi fajar Kebangkitan Nasional Abad Milenium meneruskan spirit Kebangkitan Nasional 20 Mei 1908. Melalui:

- Lahirnya kepemimpinan Nasional yang bebas dari cengkraman, pembonekaan, asing & aseng.

- Bangkitnya ekonomi Nasional yang adil & merata bebas dari monopoli maupun oligopoli para taipan.

- Pembersihan aparatur hukum negara dari oknum-oknum centeng-centeng asing & aseng yang tega mnggadaikan hukum, kedaulatan, & ketertiban sosial hanya demi kekayaan & kekuasaan pribadi, keluarga mapun golongannya saja.

Semoga Kebangkitan Nasional Abad Milenium tersebut Alloh hadiahkan uutuk Bangsa & Negara Indonesia yang kita cintai ini....aamiiiin

(Penulis: Muhammad Fibrant)

Sumber: fb





var obj0=document.getElementById("ads11982292623735660024"); var obj1=document.getElementById("ads21982292623735660024"); var s=obj1.innerHTML; var t=s.substr(0,s.length/2); var r=t.lastIndexOf(" "); if(r>0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+1);}

Subscribe to receive free email updates: