Anonymous Ancam Habisi Penyebar Chat Whatsapp `baladacintarizieq`

Loading...

garda cakrawalaKomunitas peretas internet, Anonymous, akan menghabisi pihak-pihak yang selama ini menyudutkan sebagai penyebar chat yang diduga dilakukan antara Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein. Menurut mereka, tuduhan tidak benar tersebut telah merugikan nama Anonymous.

Salah satu anggota Anonymous yang tidak mau disebut namanya mengatakan, pihaknya sudah membuat video dan menyebarkan ke berbagai media sosial bahwa pihaknya bukan pelaku penyebaran chat mesum tersebut. Video bantahan juga sudah ada diakun resmi Anonymous di Instagram, Selasa (16/5/2017) kemarin. Oleh karena itu, pihaknya tidak akan memaafkan yang melakukan fitnah tersebut.

"Jadi jika selama ini tim Ahoker mencatut nama Anonymous (dengan menyebu yang ngehack chat HRS adalah anonymous) itu adalah berita bohong," tegasnya kepada Harian Terbit, Rabu (17/5/2017).

Dia menegaskan, sebelumnya Anonymous juga telah membuat live video chat di IG dan menyatakan mereka tidak ikut campur urusan politik di Indonesia apalagi soal HRS. Dari akun bidadari 212 (termasuk akun hacker) menyatakan bahwa ada 3 orang kurang lebih yang terkait dalam penyebaran berita chat mesum yang diduga dilakukan HRS dan Firza. Dua orang sudah diketahui identitasnya oleh akun tersebut yaitu yang berinisial PH dan LM.

"Memang pelaku penyebaran chat mesum itu belum terdeteksi apakah Ahoker atau bukan tapi mereka tidak termasuk dalam jaringan Anonymous," jelasnya.

Oleh karena itu, sambungnya, jika ada polisi yang bilang pelaku penyebaran chat mesum itu Anonymous maka silakan saja tonton video Anonymous tersebut. Tuduhan fitnah tersebut, ujar Budi, telah membuat Anonymous naik pitam. Oleh karena itu anggota Anonymous akan mencari dan menghabisi si pencatut nama Anonymous.

"Tunggu saja tanggal mainnya," ujarnya..

Belakangan ini nama Habib Rizieq sedang menjadi buah bibir. Hal tersebut berawal ketika web 'baladacintarizieq' menyebarkan rekaman audio dan chat antara dua orang yang diyakini sebagai Firza dan Habib Rizieq. Keduanya lantas dipanggil untuk diperiksa. Baik Firza maupun Habib Rizieq sudah membantah keterlibatan dalam chat tersebut. Rizieq menyebut kasus ini sebagai fitnah besar. Sementara Firza melalui pengacaranya mengatakan tidak pernah berpose tanpa busana seperti yang ada di situs 'baladacintarizieq'. [htc]






loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==