"Gue Non Muslim, Gue Hepi Kalo Ahok Kalah"

Loading...

garda cakrawala"GUE NON MUSLIM, GUE HEPI AHOK KALAH!"

Capek gue bbrp bulan ini lihat temen2 seagama gue yg kemakan pencitraan ahok hebat pemimpin ini pemimpin itu, padahal gue tahu persis itu smua bullshit.. a very big bullshit!

Gue capek lihat makin hari temen2 gue makin konyol dan tolol mengorbakan waktunya di depan komputer, dengan bbrp biji smartphone hanya untuk membully orang2 yang sebenarnya hanya menuntut keadilan atas tindakan salah ahok... mrk habiskan waktu cukup banyak sementara tugas2 kerjaan makin numpuk... Sinting gak??

Pegel juga gue lihat komen2 di grup pelayanan doa di kantor, grup2 ibadah yang sebelumnya penuh kedamaian dan kasih malah jadi ajang cacimaki, kata hasutan dan fitnah yg jauh dari nalar disebar tanpa rasa bersalah seolah Tuhan pasti setuju kita berbuat jahat demi mejaga jalan nya.. ini makin tak masuk akal.. edan kalian ini.

Capek gue nahan hati dan pikiran, gue mau nasehati nanti gue dibilang anti kristus, gue mau protes gue pasti dibully, sama temen akrab sekali pun mrk pasti tega maki2 gue... edan!

Miris gue lihat temen2 seagama gue itu cm brani komen kasar tak jelas macam org uring2an hanya di sosmed, di fesbuk, twiter cs.. Mrk lbh mirip kaum frustasi dibanding pejuang... malu2in deh... sementara para muslim turun tertib ke jalan, berjuta2 jumlahnya tapi bener2 damai cuy, gue mau gak mau harus salut sm mrk..

Hasilnya??

Pilkada Kejadian kan lu??

Seneng gue ahok kalah, seneng gue kalau keadilan atas ahok bakal ditegakkan, tanggung jawablah dia atas kesalahan sendiri, jangan bawa2 umat lalu diadu dengan saudara2 muslim lalu nanti ada kejadian2 serem yg tak perlu?.. Seneng gue kalau temen2 gue balik ke tugas2 utama mrk, sibuk kerja lagi, tahu diri lagi, toleransi dan penuh kasih lagi, ujung2 mrk waras lagi... !!

Sebel gue, gue kutuk tuh yg satu dua masih saja tebar2 fitnah org antitoleransi lah, anti pancasila lah, kalian ini cm makin nunjukin siapa yg paling hina sekarang.. Gue tulis ini bukan mau jilat cari muka sm muslim, tp krn otak gue msh sehat..

Bagi gue ahok sudah selesai, sejak pertama dia membuat buruk citra agamanya sendiri..

Thanks yah!!

Bye hok...

(Hendrik Yap)

Sumber: fb [pi]




loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...