Habib Rizieq Bukanlah Pengecut, Ini Adalah Buktinya....

Loading...

garda cakrawalaOleh Nanik Sudaryati

Ngelmu.id - Saya tidak perlu membela Habib Rizieq, saya hanya menyampaikan apa yang saya lihat dengan mata , yang saya dengar pakai telinga saya, dan apa yang saya paham dengan nalar kewarasan saya.

Saya tidak mau menjadi bagian penebar fitnah apalagi setelah saya mengetahui secara dekat siapa Habib Rizieq dan keluarganya . Kalau saya marah dan malah sampai blokir orang karena menjelekkan Habib Rizieq, karena saya tau bahwa kalian yg menjelekkan itu menebar kebohongan.



Dari pada kalian memaki , dan nebar fitnah kenapa tidak datang ke markaznya ? Coba kalau kita bicara kasus Firza , kenapa saya tau kasus itu hoax, karena saya tahu yang sebenarnya. Habib Rizieq posisinya adalah melawan kelompok manusia yang bisa membeli apa saja. Manusia-manusia yang bisa mengubah warna hitam menjadi hijau dan hijau menjadi kuning.

Kalau ada yg bilang Habib Rizieq takut dipenjara dan pengecut tidak berani pulang. Yaitu tadi karena Anda orang yg baru keluar dari gua. Sudah berapa kali Habib dipenjara? Jadi apa mungkin sekarang beliau takut?

Foto Tahun 2003 Saat Habib Rizieq Disidang Dengan Vonis Penjara 1 Tahun 7 bulan


Yang membuat Habib Rizieq tidak terima itu, adalah karena "mainnya" sudah kotor, teror ke keluarganya. Istrinya dipanggil, pamannya dipanggil, untuk kasus yg sangat2 fitnah dan rekayasa.

Ada yang bilang kalau fitnah buktikan dong? Lha saat ini biarpun Habib sudah berani sumpah pocong 1000 kali pun pasti akan dibuat seolah -olah yang dituduhkan selama ini benar, dengan bukti yg diada -adakan. Pokoknya Habib Rizieq harus NGANDANG sampai 2019 ( habis Pilpres).

Sudahlah gak usah detail -detail, kalian yg paham konstelasi perpolitikan busuk di negeri ini pasti akan paham.

Dan mulai sekarang gak usah tanya -tanya, terutama follower yg gak mau baca status langsung inbox....HRS baik -baik saja, semua negara Islam melindunginya , dan tentu Allah juga melindunginya.

Oh ya balik soal bela membela, saya gak usah bela Habib Rizieq Syihab, pengikut Habib Rizieq itu saat ini separuh lebih penduduk Indonesia. Ngeri nggak tuh 😁😁😁..

Oh ya sedikit Clue ya Sekjen PDIP , Hasto yg juga orang dekatnya Bu Mega pernah ke Mega Mendung ke tempat HRS, membawa pesan Bu Mega .....nah lho ...dah segitu aja ...jadi ngapain kalian warga PDIP bagian bawah maki-maki Habib Rizieq.

Kedatangan Hasto yang menyamar pakai mobil butut itu bukan katanya, tapi saya menjadi SAKSI HIDUP , dan ada dua kawan saya di wall ini ....

Source : wall FB Nanik Sudaryati
ngelmu





loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...