LBH Hidayatullah: Penangkapan Pelaku Pesta Gay Bukan Kezaliman Terhadap Minoritas


garda cakrawalaLembaga Badan Hukum Hidayatullah turut mengapresiasi tindakan Polres Jakarta Utara yang menangkap ratusan peserta pesta gay di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Kami apresiasi langkah bapak Kapolres dan semoga tetap bersinar karirnya. Karena pasti ada tekanan tekanan,” kata Syaefullah Hamid Lembaga Badan Hukum Hidayatullah saat berjumpa dengan Kapolres Jakarta Utara di Gedung Polres Jakarta Utara pada Rabu (24/05).
Syaefullah juga berharap semoga Polres Jakarta Utara bisa mengusut secara tuntas penangkapan pelaku pesta gay Kelapa Gading sampai semaksimal mungkin, sesuai peraturan undang-undang yang berlaku. Menurutnya, pihaknya akan tetap memberikan dukungan.

“Kami dari GIB akan semaksimal mungkin mensuport Polres Jakarta Utara untuk mengusut tuntas kasus ini,” tegasnya

Syaefullah juga mengatakan bahwa penangkapan ini bukan kedzaliman terhadap minoritas. Ia juga mengatakan bahwa LGBT bukan minoritas yang harus dilindungi.

“Kami menolak pernyataan bahwa yang dilakukan Kapolres Jakut adalah kezaliman terhadap minoritas. Mereka bukan minoritas yang harus dilindungi. Karena di mana-mana minoritas yang melakukan kriminal,” tukasnya.







var obj0=document.getElementById("ads16179819772299827917"); var obj1=document.getElementById("ads26179819772299827917"); var s=obj1.innerHTML; var t=s.substr(0,s.length/2); var r=t.lastIndexOf(" "); if(r>0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+1);}

Subscribe to receive free email updates: