Pria Asal Cirebon Ini Sedang Diburu karena Telah Sebar Hoax Tentang Kehamilan Firza


garda cakrawala Namanya Iik Fikri Mubarok, status Hoaxnya tentang Kehamilan Firza di Facebook pertama kali dibuat olehnya, lalu dikutip oleh sebuah Media Nasional. Berlanjut ke Media-media Nasional lainnya.
Dibawah ini adalah salah satu link berita yang sudah tersebar melalui portal berita nasional jpnn, seperti pada caputre screen di atas:
http://www.jpnn.com/news/firza-husein-dikabarkan-hamil-begini-reaksi-kuasa-hukumnya
Iik Fikri lalu ketakutan saat tulisannya menjadi viral. Apalagi semua situs2 berita yg dibuat oleh Buzzer Ahok girang, dan mengolah status tsb menjadi seolah2 kenyataan.
Iik Fikri Mubarok lalu membuat Status Klarifikasi. Ia mengaku hanya bercanda soal tulisan tentang Firza Husein yg hamil tsb.
Ia lalu menghapus status fitnahnya tsb. Menutup akunnya, dan sekarang entah ia lari kemana. Kini Iik Fikri menjadi buronan banyak pihak.
Bagaimana dengan Ahokers?
Jari-jari Ahokers menari gembira dengan berita tsb. Mereka membuat meme tentang Habib Rizieq yg seolah betul2 menghamili wanita yg bukan istrinya. Ahokers menulis komentar-komentar vulgar dan mesum untuk mengadili Sang Habib.
Betul-betul terlihat betapa mudahnya untuk berbuat zholim. Salah satunya ustadz Palsu Abu Janda, yg kontan membuat video sindiran yg menjurus fitnah.
Sekali berita Hoax itu menyebar, sudah sulit untuk ditarik lagi. Bahkan seandainya pun si rantai penyebar sadar bahwa berita itu adalah Hoax, mereka cenderung utk menutupi kesalahannya. Mereka akan terus menjadi pemalsu fakta yg ulung.
Saat ini memang Tuhan2 kecil bertebaran dimana2, tak sadar bahwa Tuhan yg sesungguhnya sedang mengawasi dr atas sana.
**Luaaar biasa memang fitnah yang tengah dihadapi Sang Habib.
TAPI SAYANGNYA PARA PEMBUAT FITNAH DAN PENYEBAR FITNAH ITU TAK MENYADARI, BAHWA SEJAK JAMAN PENJAJAHAN DULU, ISLAM SUDAH AKRAB DENGAN FITNAH.
OTAK PEMBUAT FITNAHNYA ADALAH PENJAJAH, KORBANNYA ADALAH ULAMA, DAN PENYEBARNYA ADALAH ANTEK2 PENJAJAH.
Seperti yang dikutip oleh Suara Netizen Cyber Forums, Iik Fikri Mubarok, yang berdomisili di Kota Cirebon, dan mengaku dirinya sebagai “Wali” akhirnya menuai kecaman dari banyak pihak.
Pasalnya, Iik atau yang suka disapa “Mbah Wali” ini oleh teman-teman nongkrongnya di jembatan, membuat Fitnah kepada Firza Husein sedang hamil.
Iik Fikri Mubarok dikenal sebagai Salah satu Mantan Santri ini, suka Sowan ke Ponpes Buntet, Cirebon.
Dalam Postingannya Iik Fikri Mubarok, ia menyatakan bahwa Firza Husein tengah diperiksa dokter lantar mengandung anak sehingga jppn termakan berita hoax ini dan dilansir di situs resminya.
Iik Fikri Mubarok, kini tengah diburu oleh Aparat Kepolisian dan juga Tim Buser.
Link Facebook Iik Fikri Mubarok yang kini sudah hilang : https://www.facebook.com/iik.f.mubarok
Setelah Mengetahui Iik Fikri Mubarok adalah dalang dari Penyebaran Fitnah Firza Husein Tengah Hamil, Iik Menutup Akun Facebooknya untuk menghindari jeratan Hukum.
Bagi Siapa saja yang tahu soal Keberadaan iik, silahkan infokan ke suaranetizen.info@gmail.com



Subscribe to receive free email updates: