Saksi Fitnah Chat Mesum Habib Rizieq Ngaku Ditekan Polisi


garda cakrawalaPengakuan mengejutkan datang dari Fatimah alias Kak Emma. Teman pengajian Firza Husein itu mengaku diintimadasi oleh penyidik Polda Metro Jaya (PMJ).

Intimidasi dialami Emma saat dimintai keterangan sebagai saksi kasus dugaan percakapan dan foto berkonten porno Firza dengan pimpinan FPI, Habib Rizieq Shihab.

"Saya ditekan secara psikologis," kata Emma di Jakarta, Kamis (18/5).

Emma sudah tiga kali diperiksa peyidik. Dalam pemeriksaan tiga kali inilah, sebut Emma, para penyidik memaksakan agar dirinya mengakui semua yang dituduhkan kepada Habib Rizieq.

"Dalam proses BAP saya selama tiga kali oleh (penyidik) PMJ para penyidik nampak memaksakan dengan menggiring pembicaraan saya agar mengakui semua yang dituduhkan kepada Habib Rizieq.

Dikatakan Emma, seperti dilansir Kantor Berita Politik RMOL, dirinya belum terlalu lama mengenal Firza. Sepengetahuan dirinya, Firza pernah ikut majelis taklim di Petamburan, Jakarta Barat satu kali. Serta dua kali di Mega Mendung, Bogor, Jawa Barat.

Namun, Emma menampik jika dirinya pernah menyampaikan pengakuan terkait hubungan asmara antara Firza dan Rizieq. Untuk itu Emma menduga kasus ini telah direkayasa. Tujuannya untuk membunuh karakter Rizieq.

"Saya menyimpulkan ini adalah kasus yang direkayasa sedemikian rupa untuk mempermalukan habib Rizieq, lalu ditinggalkan umat Islam," paparnya. (rmoljakarta)





var obj0=document.getElementById("ads15683403273318884652"); var obj1=document.getElementById("ads25683403273318884652"); var s=obj1.innerHTML; var t=s.substr(0,s.length/2); var r=t.lastIndexOf(" "); if(r>0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+1);}

Subscribe to receive free email updates: