Sambut Ramadhan, "Saatnya Memupuk Kebaikan di Atas Kebaikan"

Loading...

garda cakrawalaMenteri Keuangan Sri Mulyani menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran pegawai di lingkungan Kementerian Keuangan yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1438 H. Dalam ucapannya yang disampaikan ke seluruh pegawai Kemenkeu melalui pesan berantai, Sri menyebutkan bahwa ibadah puasa tidak menghalangi tugas untuk tetap bekerja menjaga keuangan negara. 

"Dengan tetap bekerja baik selama puasa, kita memupuk kebaikan di atas kebaikan," ujar Sri, Jumat (26/5). 
Bagi seorang Sri, puasa adalah ibadah menahan diri dari hawa nafsu. Menurutnya, esensi puasa begitu sangat mengena bagi seluruh jajaran Kementerian Keuangan, untuk terus mampu menahan diri terhadap berbagai godaan nafsu buruk yang dapat merusak keuangan negara, merusak kepercayaan publik, dan mengkhianati cita-cita mencapai lndonesia yang adil makmur dan bermartabat. 

"Dengan puasa kita diingatkan bahwa menjadi amanah dalam menjalankan tugas adalah menjaga setiap hari sikap, pikiran, dan tindakan kita," jelas Sri. 

Sri menambahkan, dengan menjalankan puasa dan tetap bekerja dengan tekun, jujur, dan melakukan yang terbaik, Insya Allah yang menjalaninya akan mencapai kemenangan pada ujung perjuangan dan pejalanan kita.  "Kita kembali ke fitri kita menjadi khalifah, mempimpin diri kita sendiri, dan dengan demikian kita mampu memimpin bangsa kita menuju cita-cita negeri kita," kata Sri. (republika)



loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...