Sindir Ahokers, Bekas Timses AHY: Mau Seribu atau Sejuta Bunga juga Percuma


garda cakrawalaPolitisi partai Demokrat, Alex Asmasoebrata mengomentari aksi pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang masih melakukan aksi hingga malam ini, Kamis (11/5/2017).
Menurut Alex, seharusnya pendukung Ahok berlapang dada menerima keputusan hakim.
“Kita harus legowo dan mikir ke depan. Saya terus terang pernah kalah, ya rasa sakitnya kita tahu, ya legowo,” ujar Alex kepada Kriminalitas.com di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.
Alex sendiri merupakan anggota tim sukses Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni di ajang Pilgub DKI 2017 putaran pertama.
Alex menambahkan, aksi-aksi yang dilakukan pendukung Ahok selama ini tidak akan membuat perubahan apapun terutama dalam kasus hukum yang diterima Ahok.
“Mereka dengan senang hati harus terima. Mau seribu bunga, sejuta bunga pun percuma, tidak bisa menyelesaikan masalah,” tegasnya.
Seperti diketahui Hakim Ketua Dwiarso Budi Santiarto memutuskan bahwa Ahok terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana penodaan agama.
“Menghukum atas pidana penjara selama dua tahun dan membebankan biaya perkara sebesar Rp 5 ribu,” ucap hakim Dwiarso di Auditorium Kementan, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2017).
Saat ini Ahok telah ditahan di Markas Komando Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.



Subscribe to receive free email updates: