Terkuak!! Fitnah Ahoker: Wapres JK Pernah Terlibat Bakar Gereja, Tokoh Makassar: BOHONG!! INI FAKTANYA!


garda cakrawala - Pasca Ahok divonis 2 tahun penjara, para pendukungnya sangat kalap dan membabibuta menyalahkan banyak pihak yang menolak mengintervensi kasus hukum yang melibat mantan orang nomer satu di DKI Jakarta ini.

Jokowi dan JK, dua sosok pemimpin negara Indonesia, kini dalam bidikan fitnah dan dusta para pendukung Ahok yang kalap terbakar rasa kecewa dan amarah.

Setelah meluapkan kekecewaan pada Jokowi, para pendukung Ahok kini mengarahkan bidikan ke Wapres Jusuf Kalla, seorang tokoh masyarakat Makassar yang kebetulan menjadi Ketua Dewan Masjid Seluruh Indonesia.

Sebuah fitnah keji pun diluncurkan akun @digembok yang terkenal sarkas dan tak segan memfitnah tokoh politik.
Sontak, kicauan ini langsung dibantah seorang tokoh terpandang masyarakat Makassar sekaligus mantan jurnalis senior Husain Abdullah yang kini menjadi Juru Bicara Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Husain bahkan menegaskan, bahwa pada kerusuhan Makassar tahun 1997, Jusuf Kalla memberi perlindungan gratis di rumah dan hotel miliknya bagi masyarakat etnis Cina.
href="https://t.co/cObPRlA2vJ">https://t.co/cObPRlA2vJ — Husain Abdullah (@husainabdullah1) May 13, 2017 
Kicauan Husaini Abdullah diperkuat data wikipedia yang menegaskan, Jusuf Kalla adalah Ketua HMI Cabang Makassar pada periode 1965-1966. (Link: https://id.m.wikipedia.org/wiki/Jusuf_Kalla)

Kegagalan Ahok telah membuntukan akal sehatvpara pendukungnya yang selama ini mengaku paling nasionalis, paling cinta NKRI, menjunjung bhinnneka. Nyatanya? Mereka terus membidik dan memfitnah tokoh muslim dan para ulama.

Netizen langsung berkomentar.


var obj0=document.getElementById("ads11663420249852771706"); var obj1=document.getElementById("ads21663420249852771706"); var s=obj1.innerHTML; var t=s.substr(0,s.length/2); var r=t.lastIndexOf(" "); if(r>0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+1);}

Subscribe to receive free email updates: