Tulisan Cerdas Lucky Hakim Tentang "Ayam Jangan Asal Berkokok" Ini Malah Bikin Ahoker Gerah


garda cakrawala - Lucky Hakim kali ini membuat ahoker kepanasan.

Banyak yang tidak menyangka dengan apa yang ditulis dalam postingannya kali ini.
Kamis (11/05/2017) mengunggah foto dengan ayam tanpa bulunya.

Lewat keterangan foto, Lucky seolah-olah memberikan nasehat kepada ayamnya tersebut.
Dilansir Tribunstyle.com dari akun Instagram @luckyhakimofficial, suami Tiara Dewi ini mempersilahkan ayamnya untuk bebas berjalan kemana-mana.

Lucky juga mengizinkan ayamnya untuk berkokok.

Namun pria yang juga berprofesi sebagai anggota dewan ini mengingatkan ayamnya untuk tidak asal berkokok.

Lucky juga menjelaskan kalau asal berkokok kelak bisa membuat tetangga terusik hingga merusak keharmonisan.

Pria berusia 37 tahun ini juga mengatakan kalau ayamnya nanti merusak keharmonisan, bisa saja ayam tersebut akan dikandang dan tak bisa kemana-mana.

"ayam... silahkan kamu bebas berjalan kesana kemari mencari makan.. dan berkokoklah yang baik, yang wajar, jangan asal petok-petok... karena kalau asal petok-peto nanti bisa bikin brisik tetangga kita yang selama ini hidup rukun.. nah kalau udah diingetin tapi tetep petok-petok bikin gaduh kan akhirnya merugikan keharmonisan bertetangga maka akhirnya kmu nanti dikandangin.. gak bisa lari sana lari sini cari cacing tuk dimakan... kamu nanti ditaro dikandang.. gak bisa kukuruyuk.... ingatlah ayam...PETOK-PETOKMU adalah HARIMAUMU... " btw ini ayam memang rada ngerepotin.. krn dia gakda bulunya.. jd gak bs ditaro dikandang ayam yang reguler atau kandang ayam biasa.. dia harus ditaro di kandang khusus yg lebih bagus.. yang bersih, nyaman, dan yang ada ac nya.. yang terbebas dari nyamuk, krn ayam ini sensitiv kulitnya.. warnanya dan kulitnya beda dari ayam2 yg lain.. sama seperti kicing spynks dan hairless hamster..."

Namun ternyata beberapa netizen yang membaca tulisan dari Lucky menganggap kalau ini merupakan sebuah sindiran atas kasus yang belakangan ini ramai diperbincangkan.

Mereka pun kecewa dengan sikap Lucky yang menyindir dengan cara seperti ini.

@aurabeby87 : "Dulu suka banget sama artis ini .. Tp skrg udah keliatan mulutnya melebihin cewe ... Suka nyindir2 dan cari sensansi.."

@lenyastuti503 : "Kinerjanya apa ya slama jd anggota dewan ni bpk...lbh baik byk petok2 tp mhasilkan..drpd kyak bpk petok2 tp gak ada hslnya."

@wahyu_murni : "Nyindir Bpk @basukibtp emngy nganggu hdp sampyan yo mas KOK mshl ayam nyindiry kearah sna Kebangetaaan,sok suci km tuh,kok pak @basukibtp km samain ayam dasar situ waras ngak?"

@yent_iyen : "Iya semoga majikan ayam juga bisa merawat ayamnya dgn baik. Agar ayamnya bangga punya majikan baik. #cumakomentarbiasa#janganbaper."

@ahidza_09 : "yuhuii mskipun di captionnya gk ada nama p.ahok atau nyondir p.ahok. tp keliatan bgt yaa klu nyirnyir."

Padahal tidak ada satupun nama "ahok" di tulisan tersebut tapi ahoker langsung kepanasan, apakah ini yang dinamakan fakta lebih menyakitkan ? 

Sumber : tribunnews






Subscribe to receive free email updates: