Ustadz Bachtiar Nasir : Kebangkitan Islam Dimulai dari Indonesia

Loading...

GARDA CAKRAWALA – Ketua Umum Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI, Ustadz Bachtiar Nasir (UBN) mengatakan, kebangkitan Islam di dunia akan dimulai dari Indonesia. Akhlak mulia yang ditunjukkan umat Islam dalam Aksi Bela Islam 1, 2, 3, dan Aksi Simpatik 55 menjadi salah satu alasannya.
“Itu ciri khas Islam yang ingin kita tampilkan di seluruh dunia, ahklakul karimah, tawakkal kepada Allah, tetap menjaga keamanan dan ketertiban menjaga persatuan, maka kita akan tetap kuat ke depan,” katanya dalam Tabligh Akbar di Gresik, Ahad (14/5/2017).
Kendati demikian, kata dia, umat Islam harus tetap sabar menghadapi ujian dari Allah SWT berupa ketidakadilan penguasa dalam kasus penistaan agama oleh Ahok. UBN mengajak umat Islam untuk memulai revolusi dari diri sendiri guna meraih keadilan Allah SWT.
“Harap sabar, kalau doa kita dikabulkan Allah SWT, Allah sendiri yang akan turunkan keadilannya. Itulah revolusi yang sesungguhnya. Tidak perlu revolusi berdarah,” ujarnya.
 “Kalau Allah menurunkan keadilannya lewat para penegak keadilan dan setiap kita berlaku adil pada diri sendiri, maka Allah pasti menolong tentaranya dan mengangkat hamba-hambanya,” pungkasnya.




loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...