Ustaz Felix Siauw Ungkap Indikasi Pemerintahan Jokowi Anti-Islam

Loading...

garda cakrawalaSikap Pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) dinilai semakin memusuhi umat Islam. Banyak indikasi yang mengarah penilaian tersebut.


Ustaz Felix Siauw menyebutkan beberapa di antaranya ketika umat Islam menuntut keadilan melalui Aksi Bela Islam karena Alquran didinista, kepolisian dan aparat berwenang lainnya malah menuding upaya makar. Sebaliknya, ketika masjid dibakar, Jokowi malah mengundang pelakunya ke Istana
"Nah jangan-janagn wajar ketika orang merasa bahwa ini adalah penguasa yang anti-Islam," ujar Felix dalam video yang diunggah di akun Facebook, Senin, 9 Mei 2017.

Dia menyebutkan indikasi lainnya adalah ketika munculnya persoalan penistaan agama yang melibatkan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau dikenal Ahok. Pemerintah bersama jajarannya malah memberikan cap dan gelar negatif kepada Aksi Bela Islam.

Bahkan, kata dia pemerintah melalui aparatnya malah mengkriminalisasi para ulama. Pemerintah melalui jajarannya juga dituding ikut membubarkan pengajian tanpa melalui cara yang dianggap pantas.

"Lah ternyata memang sulit untuk menafikan bahwa ketika orang melihat banyak sekali keberpihakan, misalnya dalam kasus penistaan agama tadi," ucapnya. 






loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...