Waduh! Kejar target, Djarot minta PNS DKI Untuk kerja 24 jam sehari tanpa libur




garda cakrawalaPelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menegaskan, pihaknya akan mempercepat kinerja terutama jelang adanya pergantian kepemimpinan. Untuk mencapai target yang maksimal, PNS DKI Jakarta kemungkinan akan dipekerjakan hingga 24 jam dalam sehari.
Djarot telah mengimbau berkali-kali jajaran di bawahnya untuk bekerja lebih cepat. Terlebih, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo memberikan arahan agar dapat merealisasikan janji kampanye dalam APBD Perubahan 2017.

"Saya sudah berkali-kali sampaikan bahwa kami ini kan dituntut untuk bisa merealisasikan sampai bulan Oktober 2017 maka akan kita maksimalkan," kata Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (12/5).

Mantan Wali Kota Blitar ini dalam rapat koordinasi terakhir kali bahkan telah berpesan masih banyak pekerjaan yang menjadi pekerjaan rumah. Sehingga ini memungkinkan PNS DKI Jakarta untuk bekerja lebih maksimal demi mencapai hasil yang optimal.

"Saya sudah bilang sama teman-teman semua kemarin waktu rapat koordinasi ya ini waktu kita tidak banyak kerja kita bisa 24 jam sehari tidak ada hari libur jadi meskipun hari libur tetap kita akan kerja ya percepatan itu karena sudah dijanjikan terutama yang harus segera terealisasi kan jadi ini sebetulnya makanya kita percepatan," jelasnya.

Untuk diketahui, pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno akan dilantik pada Oktober 2017. Secara otomatis pembahasan APBD Perubahan 2017 masih dilakukan oleh Djarot, mengingat Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta non-aktif tengah menjalani proses hukum di Markas Komando Brimob, Depok, Jawa Barat.





Subscribe to receive free email updates: