Waduh, Permadi Sebut Indonesia akan Runtuh Terkena Azab

Loading...

garda cakrawalaPolitikus senior, Permadi, membuat sebuah pernyataan yang mengejutkan saat menyampaikan kata-kata sambutan di acara Peringatan 19 Tahun Reformasi di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (20/5/2017).
Dalam pernyataannya, pria yang juga dikenal sebagai seorang paranormal tersebut melihat bahwa Indonesia sedang dilanda tanda-tanda keruntuhan.
“Maling, korupsi terbesar di dunia ialah Indonesia. Narkoba yang terhebat ialah Indonesia. Main judi, bahkan pilkada dibuat judi, akibatnya. Bukan memilih kepala daerah, tapi memilih koruptor‎,” kata Permadi.
Selain itu, Permadi juga menjelaskan bahwa hanya di Indonesia saja yang 21 gubernurnya masuk penjara karena korupsi, sementara sudah 300-an kepala daerah, baik bupati maupun wali kota terjerat kasus hukum.
“Itu akibat perubahan UU tentang pemilu. Pemerintahan kita yang kurang berhasil,” lanjut pria berusia 77 tahun tersebut.
Bahkan, ‎bekas politisi Gerindra ini akan bernazar bahwa Tuhan akan menurunkan azab, yaitu revolusi alam dan manusia.
“Alam akan mengganas. Air, api, akan mengganas di Indonesia dan di dunia. Nanti kalau sudah bersatu, goro-goro akan terjadi,” tutup Permadi yang tengah mengalami sakit stroke ini.






loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...