Waspada! Telur Palsu Dari Tiongkok Kini Jadi Ancaman


garda cakrawalaTerus terang soal teknologi atau kimia, Tiongkok memang jago. Mainan atau barang elektronik, Tiongkok sudah mengungguli Amerika Serikat. Namun soal makanan/buah, mereka patut kita waspadai karena warga Tiongkok bahkan bisa membuat beras, tahu, dan telur palsu dari bahan kimia yang berbahaya. Telur palsu buatan mereka nyaris mirip seperti telur asli bahkan tampilan serta rasa nyaris tidak beda dengan telur asli.

Banyak video beredar di internet soal pembuatan telur palsu ini. Pemerintah Tiongkok kerap berupaya membasmi para pembuat telur nakal yang hanya menguntungkan diri mereka sendiri tanpa memikirkan sisi kesehatan warga negara. 
Bahaya dari mengkonsumsi telur "bohongan" ini rupanya membuat masalah serius pada tubuh kita, Telur palsu dapat menyebabkan kerusakan syaraf,Gangguan metabolisme hingga kerusakan hati.  Bahkan dapat membuat lambung kamu hancur. Itu di sebabkan oleh bahan-bahan kimia berbahaya seperti natrium alginat, Tawas, gelatin, alum (sejenis bahan pelembut) , benzoic acid ( bahan pengawet).



Subscribe to receive free email updates: