Karena Memaafkan Bagi Amien Rais adalah Bagian dari Iman

Loading...

garda cakrawala - Seorang pria mendadak sakit stroke usai mendoakan Amies Rais sakit stroke di media sosial. Kejadian ini bikin heboh para warganet. Adalah pendukung Ahok (Ahoker) yang bernama Frans Thamura melalui laman Facebook sangat ingin Amien Rais terkena penyakit stroke.  “Nah….kapan di tangkap.. dosa buay (buat-ed) buku ahok korupsi, satu negara.nunggu dikau, stroke mokat atau bui,” tulis Frans Thamura pada hari Kamis (1/6/17).
 Informasi itu didapar dari status yang diunggah Timmy pada Sabtu (3/6) malam, menceritakan kondisi Frans yang mengalami koma sejak Jumat (2/6) malam.
Pray for Frans Thamura, director Meruvian. Koma sejak kemarin malam, saat ini sdg di operasi. Pecah pembuluh darah otak. Semoga beliau diberi kesembuhan dan bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala….. More info bisa japri ke mas Mualim Gendeng yang terus keep contact dgn Team nya di Jakarta”
Keluarga Amien Rais sendiri dikabarkan sudah memaafkan Frans. Hal tersebut terlihat dalam postingan terbaru instagram Hanum Rais.
Saya Hanum Rais dan seluruh saudara-saudara saya @tasniemrais @hanafirais@haqyraisdll serta keluarga besar belajar hebat dari hati Amien Rais.
Tidak mudah tentu saja memaafkan seorang yang memaki, merutuki, memfitnah dengan kata-kata kasar bahkan sampai mendoakan orang tua kami sampai mati. Itu menyakitkan. Namun entah mengapa bulan penuh barokah ini membuat rasa sakit itu meleleh dengan mudah. Karena Bapak pun telah memaafkannya.
Hanya doa kami untuk saudara Frans Thamura semoga Tuhan memberikan yang terbaik dan kesembuhan. Sehingga bisa berkumpul dengan keluarga dan beraktivitas kembali.
Meskipun engkau tak meminta, Bapak Amien Rais dengan legawa memaafkan, karena baginya Memaafkan yang khilaf adalah bagian dari keimanannya pada Yang Maha Perkasa dan Pengabul Doa-doa. 
Terimakasih ya Allah atas kemudahanmu dalam menganugerahi rasa maaf kepada kami.
Sumber: IG @Hanumrais




loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...