Komisi III Desak Polisi Tuntaskan Kasus Novel Baswedan


garda cakrawala | Jakarta – Ketua Komisi III DPR RI Bambang Soesatyo meminta pihak kepolisian segera menangkap pelaku penyiraman air keras kepada penyidik KPK Novel Baswedan.
“Kita sendiri komisi III pernah mendesak kepada kepolisian untuk segera menuntaskan dan melakukan penyelidikan menyeluruh terhadap serangan terhadap sodara Novel Baswedan,” kata Bambang di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Sebagaimana dirangkum oleh Netizenplus.com, Rabu (14/6/2017). dari Teropong Senayan.
Politisi Golkar ini juga mendapatkan kabar bahwa sampai saat ini pihak kepolisian belum menemukan titik terang dan sampai saat ini masih berusaha.
“Dan terakhir saya baca statemen kapolda masih terus berusaha dan berharap itu segera terungkap,” pungkasnya.
Penyiraman air keras terhadap Novel terjadi pada 11 April 2017 oleh orang tidak dikenal seusai shalat Subuh di Masjid Al-Ihsan dekat rumahnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta.
Penyiraman itu diduga dilakukan oleh dua orang yang berboncengan dengan sepeda motor. Polisi memeriksa belasan saksi serta rekaman CCTV yang ada di rumah Novel terkait perkara itu.
Polda Metro Jaya telah mendapatkan identitas dua orang yang fotonya telah dimiliki polisi sebelumnya. Kedua orang itu kemudian diperiksa di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Namun, polisi memastikan dua orang itu tidak terkait dengan penyiraman Novel. [ICA]
Dilansir dari NETIZENPLUS



var obj0=document.getElementById("ads15810085070527822718"); var obj1=document.getElementById("ads25810085070527822718"); var s=obj1.innerHTML; var t=s.substr(0,s.length/2); var r=t.lastIndexOf(" "); if(r>0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+1);}

Subscribe to receive free email updates: