Lieus Sungkharisma Minta Presiden Jokowi ‘Buka Telinga’: Saya Mohon Dengarkanlah Suara Rakyat!


garda cakrawalaTokoh Tionghoa Lieus Sungkharisma meminta Presiden Joko Widodo ‘membuka telinga’. Maksudnya, dia ingin agar Presiden tak hanya mempertimbangkan masukan dan bisikan dari pembantunya di lingkungan istana dalam melihat situasi terkini di tanah air.
“Saya mohon, dengarkanlah juga suara yang datang dari rakyat. Serap juga informasi yang berkembang di masyarakat,” kata Lieus melalui keterangan tertulis yang diterima kriminalitas.com, Senin (12/6/2017).
Menurutnya, bila hal itu dilakukan Jokowi, maka kegaduhan yang terjadi seperti sekarang ini tidak akan pernah terjadi lagi di tanah air.
“Dengan demikian, saya berharap potensi kegaduhan yang lebih besar bisa diredam dan Republik Indonesia yang kita cintai bersama ini dapat melanjutkan proses pembangunannya sebagai bangsa dan negara,” harap Koordinator Komunitas Tionghoa Anti Korupsi (KomTak) tersebut.
Dalam kesempatan itu dia juga menyebut pentolan FPI Habib Rizieq Shihab sebagai orang yang bisa membawa Indonesia keluar dari keterpurukan.
“Nasionalisme Habib Rizieq tak perlu diragukan lagi. Setahu saya, sampai hari ini beliau tetap konsisten dengan tiga hal yang menjadi tema pokok perjuangannya, yakni penegakan hukum secara adil, jangan biarkan PKI berkembang di Indonesia dan jangan jual negara ini kepada asing,” tandasnya.

sumber : kriminalitas





var obj0=document.getElementById("ads13669394406405227984"); var obj1=document.getElementById("ads23669394406405227984"); var s=obj1.innerHTML; var t=s.substr(0,s.length/2); var r=t.lastIndexOf(" "); if(r>0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+1);}

Subscribe to receive free email updates: