Media Arab Saudi: Musuh-musuh Islam Mulai Mendiskreditkan Imam FPI Rizieq Shiab dengan Tuduhan Palsu

Loading...

garda cakrawalaSetelah sukses mengasosiasi umat Islam dan organisasi yang ada di Indonesia untuk menjatuhkan Gubernur DKI Jakarta non-aktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), musuh-musuh Islam mulai mendiskreditkan Imam Besar Fron Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab, dengan tuduhan palsu.

Begitu ditulis situs media massa Arab Saudi yang berpusat di Riyadh, Tawasul pada bagian headline mereka,  tanggal 1 Juni 2017.
Media-media sekuler Indonesia yang dibiayai oleh kelompok-kelompok anti Islam melakukan serangan melawan Shihab setelah peran besarnya dalam menggelar aksi anti Gubernur Jakarta yang lalu sehingga mengalami kekalahan dalam Pilkada (DKI).

Kemudian, mereka menulis ada upaya menodai Shihab dengan mempromosi gambar palsu. Dengan kata lain percakapan dan foto-foto mesum antara Rizieq dengan wanita bernama Firza Hussein sebagaimana kasus tersebut kini tengah ditangani pihak Polda Metro Jaya (PMJ).

"Melalui pengacaranya, Shihab membantah tuduhan dalam kasus pertukaran materi seksual yang eksplisit," tulis Tawasul.

Seorang Jurubicara kepolisian Indonesia mengatakan, pihaknya sedang menyelidiki kecurigaan bahwa Shihab telah berpartisipasi atau transfer konten seksual.

"Dia (Rizieq Shihab) akan menghadapi hukuman hingga lima tahun jika terbukti bersalah. Namun semua tuduhan ditolak oleh pengacara Shihab, dan mengatakan bahwa tuduhan itu palsu," tulis media yang didirikan tahun 2011 itu.

Mereka juga menulis kalau kelompok yang dipimpin Shihab selalu membela nilai-nilai Islam di Indonesia. Rizieq pun diklaim oleh media itu telah berhasil memberantas festival seksual. Sumber: rmoljakarta





loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...