Novanto mendapat Kartu Tanda Anggota Nahdlatul Ulama??

Loading...

garda akrawala --Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menyatakan, mendapat Kartu Tanda Anggota Nahdlatul Ulama (Kartanu). Lewat kartu tersebut, dia merasa mendapat kehormatan dari salah satu Ormas Islam terbesar di Indonesia tersebut.
"Kartanu yang disampaikan langsung (Rais 'Am PBNU) KH Maruf Amien disaksikan (Ketua Umum PBNU) KH Said Aqil Siradj," kata Novanto dalam sambutan buka puasa bersama keluarga besar Partai Golkar di rumah dinas Ketua DPR, Jalan Widya Chandra III, Jakarta, Rabu (7/6/2017).
Novanto menilai kartu tersebut merupakan kehormatan dari NU. Tidak hanya untuk dirinya, tapi juga keluarga besar partai berlambang beringin.
"Ini mempunyai makna bahwa Golkar dan NU harus bersama-sama mengawal bangsa," ucapnya.
Novanto sangat berharap ukhuwah Islamiyah dan Wathoniyah dapat terwujud. Tidak hanya bersama NU, dia juga berharap bersama Muhammadiyah agar terwujud Islam yang sejuk dan moderat.
Dalam kesempatan buka bersama ini hadir Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Sekjen Idrus Marham, Mantan Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso, dan sejumlah petinggi lainnya.(ts)





loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...