[video] Lagi, Ulama Dilaporkan Polisi Oleh Pembela Kebhinekaan; Gus Nur Marah Dan Balas Dengan Video Ini

Loading...

garda cakrawala“Gus nur mau dilaporkan polisi atau mungkin sudah dilaporkan polisi, dengan tuduhan provokasi dan delegitimasi pemerintah, sehingga gusnur bisa membahayakan kebhinekaan…. bismillah, saya tidak punya pilihan lain, terimalah MUBAHALAH SAYA…” Demikian melalui Video di Facebook Penceramah Gus Nur menjawab ancaman pelaporan atas dirinya.
Sebagaimana diketahui sebelumnya penceramah kondang Gus Nur akan di akan dilaporkan ke polisi karena ceramahnya melalui Youtube sangat provokatif, memfitnah sehingga membahayakan kebhinnekaan di Indonesia. “Kami sudah pelajari semua ceramah Gus Nur di Youtube, ada yang fitnah Presiden Jokowi dan Kapolri. Segera kami laporkan Gus Nur ke polisi,” kata Ketua Pembela Kebhinnekaan Indonesia, Chandra Hadiwijaya dalam pernyataan melalui surel kepada suaranasional, Rabu (13/6). Menurut Chandra Hadiwijaya, ceramah Gus Nur memunculkan delegitimasi kepada pemerintahan Jokowi. “Padahal pemerintahan Jokowi dipilih rakyat secara langsung,” ungkap Chandra Hadiwijaya. Kata Chandra, Gus Nur sebagai panutan umat harus memberikan ceramah yang menyejukkan bukan memprovokasi. “Akhir-akhir ini melalui Youtube, Gus Nur ceramahnya provokatif,” jelas Chandra. Ia meminta Gus Nur untuk kembali seperti dulu seperti ceramah alam kubur. “Gus Nur khan ceramahnya dikubur, kemudian mengungkapkan apa yang terjadi di alam kubur. Ini yang dihidupkan kembali bukan memprovokasi dan menyebarkan fitnah,” pungkas Chandra Hadiwijaya.
http://suaranasional.com/2017/06/14/ceramahnya-dianggap-provokatif-finah-pembela-kebhinnekaan-indonesia-akan-laporkan-gus-nur-ke-polisi/ .


loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...