Dengan Baju Masih Blepot Darah, Irina Ceritakan Kronologi Penusukan Hermansyah


garda cakrawala Irina, istri dari ahli IT ITB, Hermansyah buka suara terkait peristiwa yang menimpa suami tercintanya.
Perempuan asal Ukraina itu pun memaparkan kronologis penyerangan brutal yang menimpa saksi ahli kasus chat mesum Ketua FPI Habib Riziq dengan Firza Husein tersebut.
Dari pantauan Kriminalitas.com, Irina datang ke RS Hermina dengan pengawalan dua angota Polisi dari Polres Jakarta Timur. Perempuan berkulit putih itu mengenakan baju putih berlumuran darah. Kepada penyidik, dia menceritakan dan menunjukkan bagaimana suaminya di tusuk OTK.
Irina mengatakan, insiden itu berawal saat suaminya menegur dua pengendara mobil sedan yang berjalan zig-zag di Jalan Tol Jagorawi tepatnya di depan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) sekitar pukul 04.00, Minggu (9/72017).
Teguran itu beralasan, saat itu mobil Toyota Avanza Putih dengan nomor polisi B 1086 ZFT milik Hermansyah ditabrak dari belakan oleh pelaku. Teguran itu untuk meminta pertanggung jawaban dari pelaku.
Tiba-tiba pelaku yang menggunakan dua mobil itu menutup jalan atau memalang mobil. Tak lama, lima pria bertubuh besar turun, adu mulut pun tak terhindarkan.
“Pelaku mengendarai mobil ugal-ugalan. Habis ribut suami saya langsung dikeroyok. Badannya agak besar. Posisi saya pas di bangku depan kiri,” ujar Irina di RS Hermina, Depok, Jawa Barat.
“Saya hanya lihat dipukuli dan ada yang nusuk. Kejadiannya cepat sekali, setelah itu saya langsung bawa suami ke RS Hermina. Saya langsung tancap gas ke Depok, karena hanya itu rumah sakit yang saya kenal,” imbuhnya.
Sesampainya di RS Hermina, Irina pun langsung menghubungi mertua dan salah satu kerabat Hermansyah yang merupakan anggota polisi di Polresta Depok untuk meminta bantuan.
“Saya sudah panik karena darahnya terus keluar. Saya tancap gas ke Depok,” tutupnya.
Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan. Sementara kondisi Hermansyah sendiri sudah stabil.



Subscribe to receive free email updates: