DUH! Polisi KETABOK FILM Lagi! Netizen: Silakan Tonton.. Ini FAKTA!

Loading...
garda cakrawala Film pendek bertajuk Kau adalah Aku yang Lain yang keluar menjadi pemenang dalam Police Movie Festival IV 2017 segera menjadi viral dan menuai kontroversi karena dinilai mendeskreditkan dan menyudutkan umat Islam.
Meskipun akhirnya film tersebut ditarik, umat Islam sudah terlanjur terluka dengan penggambaran dalam film yang tak sesuai dengan kenyataan.
Menyikapi hal tersebut, seorang netizen mengunggah sebuah video pendek yang menampilkan sisi lain dari kisah Kau adalah Aku yang Lain.

Dalam video berdurasi 2 menit 7 detik tersebut digambarkan sepasang suami istri tengah berada di antrian poli umum rumah sakit dan meminta agar didahulukan karena anaknya sudah kejang-kejang sejak pagi. Satpam rumah sakit tidak membolehkan pasangan tersebut masuk dan meminta mereka menunggu sesuai antrian.
Karena iba, sepasang suami istri lainnya memberikan nomor antrian mereka agar anak yang sakit bisa diurus dengan cepat. Saat itulah seorang dokter perempuan keluar dan menyarankan agar anaknya segera dibawa ke IGD.
Berikut videonya
@DivHumasPolri pic.twitter.com/QavrxqGBrS
— DivHumasTehBotol (@Ndon08) July 6, 2017 
Netizen pun ramai berkomentar.
Sumber PortalIslam




loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==