Elizabeth Wehantow, Petugas Bandara yang Ditampar Istri Pejabat Bikin Pengakuan Mengejutkan

Loading...

garda cakrawala - Video penamparan wanita yang mengaku istri pejabat Polri bintang satu di Bandara Sam Ratulangi Manado menjadi viral sejak Rabu kemarin (5/7/2017).

Apa yang sebenarnya terjadi? Jennifer Elizabeth Wehanto, petugas sekuriti bandara yang menjadi korban penamparan membuat pengakuan mengejutkan.



Dikutip dari tayangan Metro Siang di Metro TV, Kamis siang (6/7/2017), Elizabeth mengaku dituduh pelaku berinisial JW tersebut telah berlaku tidak sopan.

Padahal dirinya memastikan sudah menjalankan pemeriksaan penumpang sesuai prosedur yang diharuskan.

"Saya sudah melakukan sesuai prosedur. Kalau mungkin ibunya kurang senang saya juga kurang tahu."

Elizabeth tegas menyebut sikap dirinya meminta pelaku untuk membuka jam tangan untuk diperiksa alat pemindai sudah sangat profesional.

"Bisa saya pastikan bahwa sikap saya waktu itu sangat-sangat profesional, memperlakukan selayaknya penumpang, saya tidak menganggap dia penumpang ini berdasar status sosialnya, yang pasti semua penumpang berhak kami periksa."

"Katanya saya berlaku tidak sopan. Tapi saya bisa pastikan, saya berlaku profesional."

Pelaku berinisial JW menampar petugas sekurity bandara Sam Ratulangi Manado setelah diminta melepas jam tangan yang dikenakannya ketika alat detektor Xray berbunyi.

Kapolres Manado,Kombes Pol Hisar Siallagan memastikan bahwa korban sudah diminta keterangan dan dibuat BAP. "Kita akan periksa cepat untuk melengkapi alat-alat bukti."[tn]





loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...